TribunBali/

Objek Wisata di Bali

wisata pegunungan Kintamani terdapat Gunung Batur dengan danau kawah yang dalam dan mata air panas

TRIBUNBALI.COM, DENPASAR- Berbicara tentang pariwisata Bali, banyak sekali tempat atau objek wisata pilihan yang patut di kunjungi wisatawan di pulau Bali.

Pariwisata berkembang begitu pesat di Bali, mulai dari hamparan pasir putih pantai Kuta yang seolah menggoda untuk duduk diatasnya dan untuk sejenak melupakan segala rutinitas hidup Anda, menghirup udara segar dengan menikmati pemandangan air laut yang berwarna biru gradasi hijau serta menikmati indahnya matahari terbenam di pantai Kuta.

Keindahan wisata di Bali mulai dari wisata pegunungan Kintamani terdapat Gunung Batur dengan danau kawah yang dalam dan mata air panas. Udara pegunungan yang sejuk disertai pemandangan ke seluruh arah, membuat Kintamani menjadi salah satu tempat yang tidak terlupakan dalam agenda wisatawan Bali.

Dengan keindahan alamnya, Bali sangat bersyukur, di dukung oleh iklim yang bersahabat membantu petani untuk mengolah tanah, sehingga terpampamg hamparan sawah dengan terasering yang indah yang bisa dinikmati wisatawan, keragaman berbagai bunga, untuk sarana rutinitas upacara  di Bali.

Pariwisata lainnya adalah atraksi dan kreasi budaya masyarakat Bali seperti tarian, gamelan, wayang kulit, ukiran, lukisan, kain, dan berbagai karya seni dan budaya masyarakat Bali makin membuat perjalanan wisata anda selama di Bali akan sangat mengesankan .


Berikut berberapa tempat di bali yang patut dikunjunbgi selama liburan :

Pantai Prasi,Kertagosa - Klungkung, Tenganan, Goa Lawah, Alas Kedaton,    Uluwatu, Ujung, Ubud & Monkey Forest,Tulamben,Bukit Jambul,Jatiluwih,    Tegalalang, Wisata Bali, Aktivitas Bali Tours Clu,Resource, Monumen Bajra Sandi, Museum Bali, Art Centre - Taman Budaya,Tanjung Benoa-watersport,Tirta Gangga, Tegenungan - Air terjun, Tanah Lot
Dream Land Celuk dan lain-lain.

Penulis: Yoni Iskandar
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help