TribunBali/

Kuta City

Kompleks Pertokoan Branded Kuta

Di Pantai Kuta, tawaran kepada wisatawan tak terbatas hanya pada benda-benda khas dan unik.

Kompleks Pertokoan Branded Kuta
BRANDED-Kompleks pertokoan yang menjual produk-produk branded di Pantai Kuta

Laporan Wartawan Tribun Bali, Gunawan

 TRIBUN-BALI.COM, KUTA -Tidak ada habisnya jika berbelanja di tempat wisata. Macam-macam benda khas dan unik akan ditawarkan para penjual kepada wisatawan.

Di Pantai Kuta, tawaran kepada wisatawan tak terbatas hanya pada benda-benda khas dan unik. Sejumlah toko juga menawarkan barang-barang dengan brand berkelas internasional. Kompleks pertokoan branded ini ada di Jalan Raya Kuta, sekitar 500 meter dari gerbang pantai.

Di kompleks pertokoan ini ada beberapa toko-toko yang menghadirkan brand terkenal seperti Reebok, Ripcurl, Oakley, Billabong, Volcom, Quick silver, Roxy dan beberapa brand tersohor lain.

Selain itu ada juga brand semacam Giordano, Polo , Polo Ralph Lauren, DC, Hurley, Adidas, Nike dan yang lainnya.Beberapa toko kacamata lokal dan impor juga ada. Kacamata impor tersedia juga di toko Oakley atau di toko olahraga seperti Adidas dan Nike.

Meski toko berada di daerah pariwisata, harganya tidak berbeda dengan toko lain di luar Pantai Kuta. Malah menjelang hari besar seperti Natal dan Tahun Baru, akan ada diskon besar-besaran.

Ketika hari menjelang malam, para wisatawan, yang didominasi wisatawan asing akan banyak berlalu lalang, masuk keluar dari beberapa toko. Meski tak sedikit juga wisatawan lokal yang menenteng tas kotak dari kertas, betuliskan satu nama toko yang ada di kompleks tersebut.

Jika perut sudah mulai lapar, ada gerai fastfood seperti McDonald ataupun KFC yang menyesiakan makanan, minuman dan tempat untuk sejenak beristirahat.

Editor: mshudaini
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help