Laga Grup IX Divisi I Liga Indonesia

Pelatih PS Badung: Kami Mampu Manfaatkan Peluang

Dua pemain harus absen di laga selanjutnya.

Pelatih PS Badung: Kami Mampu Manfaatkan Peluang
TRIBUN BALI/I NYOMAN MAHAYASA
BEREBUT - Pemain Perseden dan PS Badung berebut bola, Sabtu (24/5/2014). Dalam laga putaran dua grup IX Divisi I Liga Indonesia, tuan rumah PS Badung menang 1-0.

Laporan wartawan Tribun Bali, Marianus Seran

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - PS Badung berhasil membalas dendam atas kekalahan 0-2 dari Perseden Denpasar di putaran pertama grup IX di Lumajang beberapa waktu lalu.

Derbi Bali kedua di lapangan Stadion Samudra Kuta, Badung Sabtu (24/5/2014) sore, PS Badung berhasil mengalahkan tamunya Perseden Denpasar, 1-0.

Pelatih PS Badung Alex Saununu usai laga mengatakan, kedua kesebelasan bermain baik dalam laga derbi Bali kedua.

Kedua kesebelasan mampu memanfaatkan peluang dari skema serangan yang dibangun. "Kami mampu memanfaatkan peluang menjadi gol. Dan PS Badung menargetkan tiga poin dalam setiap lagu," ujarnya.

Dia mengakui, babak kedua PS Badung sulit keluar dari tekanan Perseden. Karena PS Badung menarik striker dan memasukan pemain bertahan.

Alex puas dengan penampilan pasukan Keris Badung, namun dia juga akan berpikir keras menyiapkan pemain peganti karena dua pemainnya Arthur Assa dan Firman Miliki lantaran akumulasi tidak turun dalam laga kedua melawan Persikapro Probolinggo.  (*)

Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved