Tip Sehat untuk Anda

Tidur Tanpa Busana, Rahasia Pernikahan Langgeng

enurut penelitian yang dilakukan Cotton USA di Inggris, cara paling mudah menjaga kelanggengan pernikahan adalah dengan tidur tanpa busana!

Tidur Tanpa Busana, Rahasia Pernikahan Langgeng
Tribun Bali/ Net
Ilustrasi tidur

TRIBUN-BALI.COM - Semua pasangan pasti memimpikan kehidupan pernikahan yang bahagia dan langgeng.

Beragam cara pun dilakukan untuk menjaga rumahtangga agar selalu harmonis dan penuh cinta. 

Menurut penelitian yang dilakukan Cotton USA di Inggris, cara paling mudah menjaga kelanggengan pernikahan adalah dengan tidur tanpa busana!

Pasangan yang mengaplikasikan tidur telanjang, dinilai bisa lebih mudah berkomunikasi dan tidak menutupi apa pun dari pasangannya.

Kesimpulan tersebut didapat dari jajak pendapat yang melibatkan 1004 pasangan suami istri di Inggris, di mana 57 persennya mengaku selalu tidur berdua dalam keadaan telanjang.

Mereka mengatakan bahwa kebiasaan tersebut menguatkan pondasi pernikahan dan mereka merasa lebih bahagia.

Hal demikian sama sekali tidak dirasakan oleh 48 persen pasangan yang mengaku tidur menggunakan piyama, 43 persen yang terlelap berbalut gaun tidur, dan 38 persen yang menggunakan jumpsuit.

"Saya telah tidur telanjang selama enam tahun. Saya merasa lebih nyaman daripada memakai piyama atau boxer. Istri saya juga melakukannya, dan kami tidak pernah merasa lebih bahagia. Tidur telanjang akan membantu Anda merasa lebih rileks," kata Stephen McKensie dari Portsmouth.

Pendapat serupa juga diakui oleh responden lain yang mengaku bahwa tidur telanjang bermanfaat untuk membuat merasa santai saat bersama pasangan.

"Tidur tanpa busana akan membuat Anda merasakan kelembutan seprai di kulit, selain itu akan mendorong keterbukaan dan keintiman antar pasangan dan pada akhirnya akan meningkatkan kebahagiaan," Stephanie Thiers-Ratcliffe dari Cotton USA.

Hanya saja, tidur telanjang ini bukanlah satu-satunya cara untuk meningkatkan keharmonisan rumah tangga.

"Ada banyak faktor yang memengaruhi keberhasilan suatu hubungan. Namun, salah satu faktor yang sering dilupakan adalah lingkungan dan suasana kamar tidur," katanya. (*)

Info ter-UPDATE tentang BALI, dapat Anda pantau melalui:

Like fanpage >>> https://www.facebook.com/tribunbali

Follow >>> https://twitter.com/Tribun_Bali

Tags
tips
Editor: Iman Suryanto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved