TribunBali/

Lebaran 2014

Pasar Seni Guwang Sukawati Masih Dipadati Pengunjung

Wisatawan biasanya menyempatkan ke Pasar Sukawati atau Pasar Seni Guwang, Sukawati, untuk membeli kain Bali, lukisan, baju dan lain-lain.

Laporan Wartawan Tribun Bali, Manik Priyo Prabowo

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pasar Seni Guwang Sukawati, Gianyar, Bali, masih ramai dikunjungi, Selasa (29/7/2014) sore jelang malam.

Dalam pengamatan Tribun Bali, para pengunjung yang mendominasi adalah warga Jawa Timur. Hal tersebut terlihat dari belasan mobil dan bus yang parkir, adalah berplat nomor L (Surabaya).

Selain mendatangi sejumlah tempat wisata di Bali, wisatawan biasanya menyempatkan ke Pasar Sukawati atau Pasar Seni Guwang, Sukawati, untuk membeli kain Bali, lukisan, baju atau sejumlah hasil kesenian lainnya.

Menurut Wayan Arsena (45), salah satu pedagang di Pasar Guwang, pasar biasanya ditutup pukul 17.00. Hanya saja kondisi tersebut akan berubah apabila pengunjung meningkat.

"Saya rasa akan tutup pukul 18.00 Wita. Atau bahkan bisa lebih, tapi tidak bisa larut, karena harus tutup cepat," katanya kepada Tribun Bali sambil melayani pelanggan.(*)

Penulis: Manik Priyo Prabowo
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help