TribunBali/

Lebaran 2014

Pusat Oleh-oleh Krisna Denpasar Diserbu Wisatawan

Tamu yang datang beranekaragam. Sebelum lebaran, sebagian besar yang datang adalah tamu lokal yang belanja untuk keperluan oleh-oleh.

Pusat Oleh-oleh Krisna Denpasar Diserbu Wisatawan
Tribun Bali/Ida Ayu Made Sadnyari
Sejumlah wisatawan mengunjungi pusat Oleh-oleh Krisna di Jalan Nusa Kambangan, Kota Denpasar, Bali, Rabu (30/7/2014). 

Laporan wartawan Tribun Bali, Ida Ayu Made Sadnyari

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Tidak hanya objek wisata, sejumlah pusat perbelajaan juga ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara, masih dalam suasana hari Lebaran ini. Satu di antaranya, adalah Krisna Oleh-oleh 2 yang berlokasi di Jalan Nusa Kambangan, Denpasar, sejak H-2 Lebaran sudah mengalami peningkatan kunjungan.

Berdasarkan pantauan Tribun Bali, Rabu pagi (30/7/2014), pengunjung yang sebagian besar datang bersama keluarganya memenuhi Krisna Oleh-oleh ini. Ada yang memilih baju kaus, lukisan, asesoris, camilan, maupun oleh-oleh khas Bali lainnya.

Menurut penuturan Manager Krisna Oleh-oleh 2, Ngurah Wisnu, tamu yang datang beranekaragam. Sebelum lebaran, sebagian besar yang datang adalah tamu lokal yang belanja untuk keperluan oleh-oleh dibawa pulang kampung.

Selanjutnya, H-2 Lebaran, pengunjungnya sebagian besar  adalah tamu Chinese. Saat ini dari H+2 Lebaran, pengunjung didominasi oleh rombongan keluarga yang datang ke Bali melakukan siarah.

"Kemungkinan sejak esok, Jumat (1/8/2014), kunjungan akan didominasi oleh rombongan group dengan menggunakan bus," ungkap pria yang akrab disapa Wisnu ini. (*)

Penulis: Ida A M Sadnyari
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help