TribunBali/

Beauty

Ines Suka Gaun Model Simpel Koleksi Yenny Gunawan

Begitu melihat klien, kita harus punya visual imagination, bagusnya dia pakai apa

Ines Suka Gaun Model Simpel Koleksi Yenny Gunawan
Istimewa
Ines Putri Tjiptadi Chandra pakai gaun koleksi Yenny Gunawan House of Beauty 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ida Ayu Made Sadnyari

INES Putri Tjiptadi Chandra tampak memesona saat mengenakan satu di antara gaun koleksi Yenny Gunawan House of Beauty.
Gaun yang dipilih Miss Indonesia 2012 ini adalah gaun putih dengan model A-Line yang bagian atasnya menyerupai kemben, dan fancy di bagian bawahnya.

"Model duyung membuat susah saat berjalan, padahal harus dikenakan pada tema pernikahan yang simpel dan tidak banyak berjalan. Jadi suka pakai yang simpel," ujar perempuan yang akrab disapa Ines ini.

Dia mengaku, gaun yang dikenakannya bagus dan nyaman. Selain itu juga pilihannya banyak, dari yang simple sampai model glamour.
Tidak hanya gaun.

Menurut Ines make up Yenny Gunawan rapi serta bisa di-request sesuai keinginan. Selain itu, banyak pengalaman karena memperdalami tren make up hingga ke Jepang.

"Saat memakai gaunnya terasa nyaman karena ukurannya bisa diatur. Yah fun aja bisa main wedding dress up!" ujarnya seraya tertawa.
Yenny Gunawan House of Beauty terletak di Jalan Bypass Ngurah Rai Sanur No 88 Denpasar.

Menurut Yenny Gunawan, rumah cantik ini memiliki klien dari berbagai negara. "Kami besar di bridal dan make up artis. Klien berasal dari berbagai negara termasuk juga klien lokal," ujarnya.

Yenny Gunawan House of Beauty menyediakan semua kebutuhan pengantin, mulai dari perawatan sebelum pernikahan seperti spa treatment, nail art, gaun, dan make up yang semuanya dibutuhkan pengantin.

"Kami seperti sister bagi pengantin, lebih fokus membantu dari sisi pengantinnya. Mulai perawatan sebelum pernikahan sampai hari H. Bahkan konsumen juga suka sharing apa yang menjadi ketakutannya saat pernikahan. Kami bisa memberi pernikahan impian mereka khususnya dari sisi make up," jelasnya.

Dengan moto Always Serve with Heart, rumah cantik yang baru berdiri sejak dua tahun lalu berkembang pesat bahkan tidak pernah sepi tamu.

Halaman
12
Penulis: Ida A M Sadnyari
Editor: Agung Yulianto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help