Kuta City

Jalan Setia Budi Satu Arah untuk Mobil

Mobil dari arah Jalan By Pass Ngurah Rai yang akan ke pantai Kuta harus memutar, melewati jalan Sunset Road, lalu belok kiri ke Jalan Tegeh Sari.

Jalan Setia Budi Satu Arah untuk Mobil
Tribun Bali
Ditutup sementara.

 TRIBUN-BALI.com, Kuta - Beberapa mobil yang melaju dari arah By Pass Ngurah Rai menuju Pantai Kuta  terlihat langsung berbelok ke arah Jalan Sunset Road. Jalan Setia Budi yang sebenarnya memiliki jarak yang lebih dekat ke Jalan Raya Kuta dibatasi hanya untuk motor saja.

Terlihat dua plang besi menghalangi jalan Setia Budi yang merupakan jalan penghubung Jalan By Pass Ngurah Rai dan Jalan Raya Kuta.

Hanya ada space sekitar satu meter. Itu hanya muat untuk satu motor melintas, sementara untuk mobil tidak bisa.

"Jalan dari timur (Jalan By Pass Ngurah Rai) ke barat (Jalan Raya Kuta) memang ditutup, hanya yang dari sini saja bisa ke arah timur" kata seorang petugas polisi yang sedang bertugas.

Pengalihan jadi satu arah tersebut dilakukan untuk menghindari kemacetan.

"Hampir sepanjang hari padat. Apalagi jam makan siang dan jam pulang kantor, sangat padat," ujarnya.

Mobil dari arah Jalan By Pass Ngurah Rai yang akan ke pantai Kuta harus memutar, melewati jalan Sunset Road, dan kemudian belok kiri ke Jalan Tegeh Sari yang jaraknya sekitar satu kilometer dari Jalan Setia Budi.

Keluar dari Jalan Tegeh Sari, akan langsung terhubung jalan Raya Kuta. Untuk ke Pantai Kuta bisa belok kiri ke arah selatan. (gun)

Penulis: Gunawan
Editor: imam hidayat
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved