TribunBali/

Beauty

Pakai High Heels itu Lebih Seksi, Ini Dia Foto-fotonya

Saya tidak suka yang berbahan plastik karena kalau kaki keringatan, jadinya melorot

Pakai High Heels itu Lebih Seksi, Ini Dia Foto-fotonya - high_heels.JPG
Tribun Bali/Ida Ayu Made Sadnyari
Pakai High Heels itu Lebih Seksi, Ini Dia Foto-fotonya - high_heels_(1).JPG
Tribun Bali/Ida Ayu Made Sadnyari
Pakai High Heels itu Lebih Seksi, Ini Dia Foto-fotonya - high_heels_(2).JPG
Tribun Bali/Ida Ayu Made Sadnyari

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ida Ayu Made Sadnyari

MEMAKAI sepatu berhak tinggi (high heels), Ainur Fauziah terlihat percaya diri melangkah. Sepatu dengan hak setinggi tujuh centimeter tersebut, menurut perempuan bertubuh mungil ini, dapat memaksimalkan penampilannya.

"Saya suka memakai high heels karena menyadari tubuh saya pendek. Kalau pakai high heels, bisa kelihatan lebih seksi, cantik, dan menawan," ujarnya kepada Tribun Bali ketika ditemui di tempatnya bekerja di Elizabeth, di Jalan Letda Made Putra, Pertokoan Udayana 35 AB, Denpasar, Sabtu (8/11/2014).

Menurutnya, setiap wanita wajib memiliki high heels untuk berbagai keperluan seperti acara pesta maupun meeting. Bahkan, perempuan yang akrab disapa Ozy ini mengaku, jalan-jalan pun suka pakai high heels.

"Kita harus punya high heels sebab pasti perlu untuk acara-acara tertentu, dapat memunculkan sisi elegan dalam penampilan. Saya punya lima high heels, seringnya dipakai jalan-jalan dan acara pesta," ujarnya.

Sebagai pecinta high heels, Ozy tidak sembarangan memilih alas kaki berhak tinggi ini, yang tetap menjadi tren di kalangan wanita dari waktu ke waktu. Untuk kenyamanan, Ozy memilih yang berbahan beludru karena lebih nyaman digunakan dan dapat menyerap keringat ketika digunakan dalam waktu lama.

"Saya tidak suka yang berbahan plastik karena kalau kaki keringatan, jadinya melorot. Saat jalan juga rasanya kurang nyaman," ujarnya.

Dia mengatakan, high heels memiliki pilihan tinggi hak mulai 3 cm, 5 cm dan 7 cm. Ozy merasa nyaman dan lebih cantik ketika menggunakan tinggi 7 cm.

"Memang kalau lama-lama dipakai kaki terasa capek dan pegal pada bagian tumit. Namun, biasanya saya kasih koyo sehingga nantinya juga reda," kata pemilik ukuran sepatu 36 ini.

Menurut Ozy, bagi yang belum terbiasa menggunakan high heels, ada baiknya mulai dari yang haknya tidak terlalu tinggi dan bagian tumitnya tidak terlalu runcing. Sehingga lebih mudah saat berjalan.

Selain itu, sebaiknya gunakan high heels yang sudah biasa dipakai sehingga lebih percaya diri ketika melangkah karena kaki sudah terbiasa menggunakannya.

"Ada juga wedges, kalau belum biasa pakai high heels, coba terlebih dahulu wedges. Tapi, kalau saya lebih suka pakai high heels ketimbang wedges karena lebih seksi," ujarnya seraya tersenyum.

Sepatu berhak tinggi dan wedges saat ini semakin digandrungi wanita dari berbagai kalangan. Tidak hanya artis yang menggunakannya, termasuk wanita karir maupun remaja banyak memilih high heels maupun wedges ketika bepergian.

Menurut Multi Skill Elizabeth, Sumariani, high heels dan wedges bisa dibedakan dari haknya. High heels merupakan sepatu wanita dengan hak tinggi dan berbentuk lancip. Sedangkan wedges, sepatu wanita yang haknya tebal dan datar, lebih nyaman dipakai untuk sehari-hari. (Tribun Bali cetak/day)

Penulis: Ida A M Sadnyari
Editor: Agung Yulianto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help