Produk Volcom Khusus di WBF Kuta Diskon Hingga 70 Persen, Buruan!

Kami siapkan produk untuk cowok dan cewek

Produk Volcom Khusus di WBF Kuta Diskon Hingga 70 Persen, Buruan!
Tribun Bali/Rizal Fanany
DISKON BESAR-BESARAN - Seorang pengunjung tengah memilih T-Shirt di stand Volcom Big Sale di World Brand Factory Jl By Pass Ngurah Rai, Kuta, Badung. Minggu (9/11). Menjelang akhir tahun dan liburan WBF menggelar diskon besar-besaran hingga 70 persen. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Aloisius H Manggol

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Store busana World Brand Factory (WBF) Kuta memberlakukan diskon khusus produk Volcom mulai 30 hingga 70 persen. Promo bertajuk diskon akhir tahun tersebut akan berlangsung hingga Januari 2015.

Store Leader WBF Kuta, Wahyu Wijaya mengatakan, diskon berlaku untuk seluruh produk Volcom. Produk Volcom yang disiapkan WBF antara lain, kemeja, jaket, t-shirt, dress, tank top, hingga celana berukuran pendek dan panjang.

"Kami siapkan produk untuk cowok dan cewek," katanya kepada Tribun Bali di Store WBF Kuta, di Jalan By Pass Ngurah Rai Simpang Siur, Senin (10/11/2014).

Dia menambahkan, harga produk Volcom mulai Rp 120 ribu hingga Rp 380 ribu. Harga tersebut sudah setelah diskon.

Sebelum adanya diskon penjualan berkisar 40 pieces per hari, tetapi setelah diberlakukan diskon terjadi peningkatan yang cukup signifikan. "Penjualan sekarang naik dua kali lipat dari kondisi normal," ujar Wijaya.

Wijaya mengklaim produknya merupakan original, karena dari distributor resmi Volcom Indonesia.

WBF juga menjual produk busana internasional lainnya seperti, Oneill, Inside Globe, Rusty, dan Billabong. WBF juga memberlakukan diskon bervariasi setiap hari untuk menarik antusiasme konsumen. "Setiap hari ada special price untuk semua produk," kata Wijaya.

Dia berharap, konsumen loyal WBF dapat menggunakan kesempatan tersebut untuk berbelanja busana berkualitas. WBF memiliki dua cabang lainnya, yaitu di wilayah Seminyak dan Renon.

"Untuk diskon Volcom hanya di WBF Kuta saja," tutur Wijaya. (joe)

Penulis: Aloisius H Manggol
Editor: Agung Yulianto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved