TribunBali/

Bordir Buatan Tangan Jadi Ciri Khas Mama & Leon Factory Denpasar

Motif kami selalu mengikuti tren, bordirnya juga bisa dimodifikasi seperti bentuk bunga atau abstrak

Bordir Buatan Tangan Jadi Ciri Khas Mama & Leon Factory Denpasar
Tribun Bali/Ida Ayu Made Sadnyari
PROMO DISKON - Suasana di Mama & Leon Factory Store Renon, Denpasar, Selasa (18/11). Saat ini sedang berlangsung promo diskon hingga 70 persen untuk berbagai produk. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ida Ayu Made Sadnyari

Memasuki Mama & Leon Factory Store di Jalan Letda Tantular No 13 A, Renon, Denpasar, berbagai pakaian bernuansa bordir, baik pria, wanita, maupun anak-anak, terlihat dipajang memenuhi ruangan. Pakaian tersebut berasal dari tujuh brand dan lebih didominasi pakaian perempuan dengan lima brand, dan dua brand untuk pria.

MARY tidak berlama-lama memilih pakaian yang dicarinya. Setelah mendapatkan ukuran yang sesuai, dia langsung menuju kasir dan melakukan transaksi pembayaran.

"Saya sudah biasa belanja di sini dan memang suka produk Mama & Leon karena nyaman dipakai. Tidak perlu lama-lama lagi memilih. Saya suka karena bajunya nyaman di kulit sehingga enak dipakai," ujarnya kepada Tribun Bali, Selasa (18/11/2014).

Manager Activity Mama & Leon Factory Store, Kunto Wijoyo mengatakan, ciri khas Mama & Leon adalah hand made bordir. Sehingga lebih unik dan berbeda dari produk lainnya, serta hasilnya lebih halus.

Bisnis Mama & Leon yang sudah berjalan sejak 14 tahun lalu, untuk konsumen lokal saat ini ada diskon hingga 70 persen untuk semua brand, berlangsung sejak 15 November 2014.

"Kami menyiapkan ribuan pieces produk diskon akan berakhir setelah persediaan habis. Konsumen per hari sekitar 70 sampai 100 orang. Target kita, satu hingga dua pekan ke depan produk diskonnya sudah habis," katanya.

Segmentasi pasarnya adalah semua kalangan, sebab Mama & Leon Factory Store menyediakan berbagai pilihan, mulai yang murah hingga yang mahal. Harga mulai kurang dari Rp 200 ribu hingga jutaan rupiah.

"Ibu Megawati juga memakai baju kita. Tamu-tamu pemerintahan banyak yang belanja di Mama & Leon. Mulai pejabat daerah hingga pejabat tinggi juga sering mampir dan belanja," ungkapnya.

Sales and Inventory Control Mama & Leon Renon Factory Store, Ida Bagus Surya menambahkan, produk diskon 70 persen Mama & Leon Factory Store mulai dari harga awal berkisar Rp 879.000-Rp 1,888 juta.

Halaman
12
Penulis: Ida A M Sadnyari
Editor: Agung Yulianto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help