Gadget Style

Kamera LG G3 Beat Dibekali Delapan Titik Fokus

Fitur Touch and Shoot juga memungkinkan pengguna memotret hanya dengan menyentuhkan jarinya tepat pada objek yang tampak di layar

Kamera LG G3 Beat Dibekali Delapan Titik Fokus - 4.jpg
TRIBUN BALI/NIKEN WRESTHI KM
Sensor Tangan - Fitur Gesture Shot yang dibenamkan pada salah satu seri G3 ini memudahkan pengguna untuk memotret diri atau selfie, cukup kepalkan tangan dan kamera akan menghitung mundur 3 hitungan sebelum memotret.
Kamera LG G3 Beat Dibekali Delapan Titik Fokus - 2.jpg
TRIBUN BALI/NIKEN WRESTHI KM
Ramah Cahaya - Pengambilan gambar di kondisi minim cahaya tidak hanya dibantu lampu flash yang terletak di sisi kanan kamera, namun juga sensor laser yang membantu mencari titik fokus meski kondisi gelap.

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Ada perbedaan yang dapat ditemui pada fitur kamera LG G3 Beat adalah Laser Auto Focus.

Fitur yang juga terdapat pada LG G3 ini memudahkan pengguna mencari titik fokus ketika memotret pada kondisi minim cahaya. Sehingga meminimalisir hasil foto blur atau miss focus.

Kamera juga dibekali delapan titik fokus alternatif. Pengguna bisa memilih sendiri bagian pada gambar yang ingin dibuat tajam, atau yang dibuat kabur.

Caranya dengan menyentuh pada layar, tepat pada objek yang dipilih.

Tak hanya itu, fitur Touch and Shoot juga memungkinkan pengguna memotret hanya dengan menyentuhkan jarinya tepat pada objek yang tampak di layar. Gerakan ini sekaligus juga mengatur fokus secara otomatis.

Gerakan ini bisa dilakukan berulang kali, untuk mendapatkan lebih dari satu foto. Aktivitas videografi, fotografi dan pengelolaan ponsel lain didukung memori penyimpanan internal yang cukup leluasa, yakni 8 Gb.

Pengguna juga bisa menambah kapasitas penyimpanan hingga 64 Gb melalui kartu MicroSD.
Performa grafis dan video ditunjang GPU Adreno.

Semetara performa ponsel keseluruhan didukung baterai Li-ion berkapasitas 2540 mAh. Untuk konsumsi baterai, ponsel pintar ini mampu bertahan hingga 16 jam waktu bicara 3G. (*)

Penulis: Niken Wresthi KM
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved