Bali United Pusam

Bali United Resmi Kontrak 17 Pemain, Belum Ada Nama Pemain Lokal Bali

CEO Bali United, Yabes Tanuri, mengatakan ke-17 ini dipastikan menjadi penggawa Bali United untuk mengarungi Indonesia Super League (ISL) 2015

Bali United Resmi Kontrak 17 Pemain, Belum Ada Nama Pemain Lokal Bali
TRIBUN BALI/ I NYOMAN MAHAYASA
Pemain Bali United Pusam tengah pemanasan. 

TRIBUN-BALI.COM, KUTA - Sebelum mengumumkan 26 skuat resmi Bali United Pusam, manajemen lebih awal menyampaikan 17 nama pemain yang telah resmi dikontrak. Ke-17 pemain ini diumumkan setelah tim pelatih Bali United yang dikepalai Indra Sjafri mengevaluasi latihan dan seleksi berjalan di Bali.

CEO Bali United, Yabes Tanuri, mengatakan ke-17 ini sudah dipastikan menjadi penggawa Bali United untuk mengarungi kompetisi kasta tertinggi Indonesia Super League (ISL) 2015, yang mulai bergulir pada pekan ketiga Februari nanti.

Ke-17 pemain tersebut adalah Yoo Jae Hoon, Awan Setho Raharjo, Endra Prasetya (kiper), Daewon Ha, Fadil Sausu, Wahyu Kristanto, Ricky Fajrin Saputra, Indra Permana, Syaeful Anwar (belakang), Sandy Darman Sute, Loudry Meliana Setiawan, Hendra Sandi Gunawan (tengah), Bayu Gatra, Sultan Samma, Lerby Eliandry, Yabes Roni Malaifani, dan Martinus Novianto Ardhi (depan).

"Ini 17 pemain yang sudah resmi dikontrak. Selamat datang di Bali United Pusam musim ISL 2015," kata Yabes Tanuri kepada Tribun Bali di Hotel Euphoria, Kuta, Senin (12/1) malam.

Dalam daftar 17 nama tersebut, lima dari enam eks Timnas U-19 dinyatakan lolos. Mereka adalah Awan Setho, Ricky Fajirin, Hendra Sandi, Yabes Roni, dan Martinus. Satu-satunya yang belum lolos serta tanda tangan kontrak yakni Dinan Javier yang berposisi sebagai striker.

Kini tersisa sembilan slot untuk melengkapi 26 skuat resmi Bali United. Pelatih Indra Sjafri menyatakan timnya akan mendaftarkan 26 pemain untuk putaran pertama ISL 2015, dari kuota 30 pemain yang disediakan PT Liga Indonesia. (*)

17 Pemain Resmi Dikontrak
Kiper: 
Yoo Jae Hoon
Awan Setho Raharjo
Endra Prasetya 

Belakang:
Daewon Ha
Fadil Sausu
Wahyu Kristanto
Ricky Fajrin Saputra
Indra Permana
Syaeful Anwar 

Tengah:
Sandy Darman Sute
Loudry Meliana Setiawan
Hendra Sandi Gunawan 

Depan:
Bayu Gatra
Sultan Samma
Lerby Eliandry
Yabes Roni Malaifani
Martinus Novianto

Penulis: Marianus Seran
Editor: Komang Agus Ruspawan
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved