Bali United Pusam

Launching Bali United, Semeton Dewata Merahkan Stadion Dipta

Gung Arya yakin antusiasme rekan-rekan Semeton Dewata akan sangat luar biasa siang ini.

Launching Bali United, Semeton Dewata Merahkan Stadion Dipta
istimewa
Launching Bali United

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Antusiasme Semeton Dewata menyambut launching Tim Bali United Pusam sudah tercium dari jauh hari. Para Semeton Dewata siap meramaikan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, dalam acara launching Minggu (15/2/2015) siang ini.

“Kami siap memerahkan Dipta,” kata Gung Arya Ganesh, pengurus Semeton Dewata Pusat, merujuk pada warna dominan kostum kebesaran Bali United.

Meski tak berani menjamin Stadion Dipta bakal dipenuhi para Semeton Dewata, namun Gung Arya yakin antusiasme rekan-rekan Semeton Dewata akan sangat luar biasa siang ini.

Hal senada diungkapkan pengurus pusat Semeton Dewata lainnya, Arista Wijaya. Ia juga meyakini antusiasme Semeton Dewata dan masyarakat Bali sangat besar akan kehadiran Bali United.

Korlap Semeton Dewata Buldog ini pun siap mendatangkan massanya untuk memerahkan Stadion Dipta. "Kami akan ramaikan acara launching. Stadion Dipta akan menjadi lautan merah," tandasnya.

Antusiasme para Semeton Dewata juga akan melonjak karena penjualan jersey pertama juga akan dilakukan di Stadion Dipta saat launching. Infonya, jersey tim Bali United hanya akan dijual dengan harga Rp 45 ribu.

“Pasti ramai. Sudah banyak sekali yang telepon saya sejak kemarin. Terutama mereka yang menanyakan jersey,” jelas Gung Arya. (*)

Selengkapnya Baca Edisi Cetak TRIBUN BALI, Minggu (15/2) hari ini 

Penulis: Muhammad Qomarudin
Editor: Komang Agus Ruspawan
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved