Bali United Pusam

Ngurah Arya Beri Sinyal Tinggalkan Persiba dan Berlabuh di Bali United

Kiper putra lokal Bali, I Ngurah Komang Arya memberi sinyal positif untuk tetap bertahan bersama skuat Bali United Pusam.

Ngurah Arya Beri Sinyal Tinggalkan Persiba dan Berlabuh di Bali United
Tribun Bali
I Ngurah Komang Arya 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA – Kiper putra lokal Bali, I Ngurah Komang Arya memberi sinyal positif untuk tetap bertahan bersama skuat Bali United Pusam. Meskipun telah dipanggil pulang manajemen Persiba Balikpapan empat hari silam, Ngurah Arya belum memberi konfirmasi.

"Sudah empat hari kemarin manajer Persiba Balikpapan hubungi suruh balik ke Persiba. Tapi aku belum kasih konfirmasi kesiapan aku ke Persiba lagi," kata Ngurah Arya kepada Tribun Bali, Minggu (9/8/2015).

Alasan Ngurah Arya belum memutuskan untuk kembali ke klub lamanya, karena dia sudah mulai terpikat dengan keluarga barunya di Bali United sejak gabung dua bulan silam.

Alasan kuat lainnya yang membuat dia betah di Bali karena dia punya keinginan membela klub di tanah kelahirannya, Bali United.

"Yang jelas dekat keluarga dan lebih semangat lagi untuk bela daerah sendiri, " katanya.

Meskipun demikian, dia masih mencari waktu yang tepat untuk berkomunikasi dengan pelatih Bali United  Indra Sjafri terkait kepastian dia di klub berjuluk Serdadu Tridatu itu.(*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: gunawan
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved