Liga Champions

Man City Hindari Bertemu Barcelona di 16 Besar Liga Champions

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, berharap timnya memuncaki klasemen Grup D Liga Champions dan menghindari lawan yang kuat seperti Barcelona

Man City Hindari Bertemu Barcelona di 16 Besar Liga Champions
Lee Smith / REUTERS
Luis Suárez merayakan gol keduanya ke gawang Manchester City di babak 16 besar Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (25/2/2015) 

TRIBUN-BALI.COM - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, berharap timnya bisa memuncaki klasemen Grup D Liga Champions dan menghindari lawan yang kuat seperti Barcelona pada babak 16 besar.

Hal itu diungkapkan Pellegri seusai The Citizens kalah 0-1 dari Juventus di Stadion Juventus, Rabu (25/11/2015) waktu setempat. Gol pembeda pada laga tersebut diciptakan oleh Mario Mandzukic pada menit ke-18.

Dengan hasil ini, kini Juventus menempati puncak klasemen dengan perolehan 11 poin.

Adapun Manchester City melorot ke posisi kedua dengan raihan 9 poin. Kendati demikian, keduanya sudah dipastikan lolos ke 16 besar.

Selanjutnya, skuat besutan Pellegrini akan menghadapi wakil dari Jerman, Borussia Moenchengladbach, pada 8 Desember 2015.

Pellegrini pun berharap timnya bisa menjadi juara Grup D dan menghindari lawan yang kuat di fase knock-out.

"Saya berharap bisa mengalahkan Borussia Moenchengladbach dan mengakhiri fase grup di puncak klasemen. Berstatus juara grup saat berada di babak 16 besar adalah hal yang penting," kata Pellegrini, seperti dilansir dari situs resmi Manchester City.

"Kami melihat Barcelona adalah tim yang kuat. Saya berharap tim kami bisa beruntung dalam pengundian babak 16 besar tahun ini. Kita lihat saja nanti," kata pelatih asal Cile berusia 62 tahun itu.

Pellegrini mungkin masih trauma dengan Barcelona. Tahun lalu, mereka tersisih di babak 16 besar setelah kalah dua kali dari Barcelona.(*)

Editor: gunawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help