Chef John Sawarto Unjuk Kebolehan di Informa Mall Bali Galeria

Terlebih di era modern, saat semua orang menginginkan hal yang mudah, praktis, namun membuahkan hasil yang sempurna.

Chef John Sawarto Unjuk Kebolehan di Informa Mall Bali Galeria
istimewa
Manajemen Informa mengunjungi Tribun Bali di Jalan Prof Dr Ida Bagus Mantra No 88A, Ketewel, Gianyar, Bali, Jumat (4/12/2015). 

TRIBUN-BALI.com, MANGUPURA - Seni memasak yang sempurna selain terletak pada pemilihan bahan-bahan yang segar juga harus menggunakan peralatan memasak yang berkualitas.

Terlebih di era modern, saat semua orang menginginkan hal yang mudah, praktis, namun membuahkan hasil yang sempurna.

Menjawab tantangan akan kebutuhan memasak yang berkualitas, Informa kembali mengenalkan lebih dekat produk memasak premium dari WMF berupa pressure cooker dan cutlery melalui acara demo memasak bertajuk The Real Art of Cooking yang menghadirkan Chef John Sawarto di Informa Mall Bali Galeria, Kuta, Badung, Bali, Sabtu (5/12/2015) pukul 14.00 Wita.

Chef John Sawarto akan menyajikan menu untuk jamuan Natal menggunakan peralatan memasak WMF yang merupakan brand peralatan memasak eksklusif dari Jerman sejak 1853.

WMF telah tersebar di 90 negara di dunia, dengan memasarkan produknya melalui perusahaan retail kelas atas.

Di Indonesia, WMF hadir secara eksklusif di Informa yang berada di bawah naungan Kawan Lama Retail Group.

Terbuat dari stainless steel Cromagan 18/10, pressure cooker WMF memiliki fitur fungsi yang terletak pada gagangnya sehingga sangat mudah digunakan. Dengan teknologi tekanan suhu tinggi, penggunaan pressure cooker akan menjaga vitamin dan aroma pada daging maupun sayuran sehingga hasil masakan tentunya lebih alami dan sehat, serta menghemat waktu hingga 70 persen dan energi 50 persen.

Pressure cooker WMF memiliki dua jenis produk, yaitu WMF Perfect Pro Pressure Cooker dan WMF Perfect Plus Pressure Cooker.

Keduanya sama-sama memiliki keunggulan sistem pengoperasian yang simple, sistem pengamanan yang terjamin, fungsi rilis uap secara otomatis, handle dapat dilepas sehingga mudah dibersihkan, berbahan Cromagan, dan dapat digunakan untuk semua jenis kompor.

Namun perbedaannya WMF Perfect Plus Pressure Cooker memiliki fitur informasi indikasi cooking level dan tekanan.

Halaman
12
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved