Bedeng Proyek IGD RSUD Buleleng Ludes Terbakar

Kepulan asap itu berasal dari sebuah bedeng di dalam komplek tersebut yang terbakar.

Bedeng Proyek IGD RSUD Buleleng Ludes Terbakar
Tribun Bali/Lugas Wicaksono
Sejumlah petugas pemadam kebakaran memadamkan api di komplek Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Buleleng, Jalan Yudistira Singaraja yang sedang dalam tahap pembangunan, Senin (7/12/2015). 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA - Kepulan asap tebal membubung di atas komplek Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Buleleng, di Jalan Yudistira Singaraja, Bali yang sedang dalam tahap pembangunan, Senin (7/12/2015), sekitar pukul 12.00 Wita.

Kepulan asap itu berasal dari sebuah bedeng di dalam komplek tersebut yang terbakar.

Api dengan cepat membakar tempat penampungan pekerja bangunan proyek tersebut yang sebagian besar berbahan kayu dan triplek.

Beruntung ketika itu tidak ada pekerja yang tinggal di bedeng tersebut karena sudah pulang, sehingga tidak ada korban jiwa.

“Di sini cuma ada dua pekerja pasangan suami istri dari Tejakula. Saat kebakaran mereka sedang bekerja. Minggu-minggu ini mereka (pekerja bangunan) sudah tidak tinggal di sini karena sudah selesai pekerjaannya,” ujar Manager PT Tunas Jaya Sanur, Ketut Deni, selaku kontraktor proyek IGD tersebut.

Kepala UPT Pemadam Kebakaran Buleleng, Pasek Sujendra mengatakan, pihaknya menghabiskan tujuh tangki air untuk memadamkan kobaran api tersebut.

“Memang agak kesulitan karena lahan yang luas dan api yang sudah besar, kami sampai habis tujuh tangki air,” ujarnya. (*)

Penulis: Lugas Wicaksono
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved