Liga Champions

Berikut Tim Grup A-D yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Babak 32 besar Liga Champions di Grup A, B, C, dan D telah rampung. Total delapan tim dipastikan lolos ke babak 16 besar setelah pertandingan terakhir

Berikut Tim Grup A-D yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions
PAUL ELLIS/AFP
Gelandang Manchester City, Raheem Sterling, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Borussia Moenchengladbach pada pertandingan terakhir penyisihan Grup D Liga Champions di Etihad Stadium, Selasa (8/12/2015). 

TRIBUN-BALI.COM - Babak 32 besar Liga Champions di Grup A, B, C, dan D telah rampung. Total delapan tim dipastikan lolos ke babak 16 besar setelah pertandingan terakhir, Selasa (8/12/2015).

Grup A telah meloloskan Real Madrid dan Paris Saint Germain sebelum pertandingan pamungkas digelar. Bahkan, Madrid juga sudah memastikan status juara grup karena unggul head-to-head.

Grup B berlangsung cukup ketat. Sebelum pertandingan terakhir, Manchester United bertengger di posisi kedua. Namun, kekalahan dari Wolfsburg membuat United terlempar ke Liga Europa.

Sementara itu, Atletico Madrid merebut posisi puncak Grup C setelah mengalahkan Benfica. Sebelum pertandingan terakhir, kedua tim juga sudah memastikan tiket babak 16 besar.

Manchester City dan Juventus bertukar posisi setelah pertandingan terakhir Grup D. Juventus gagal menjadi juara grup karena kalah dari Sevilla.

Berikut ini tim-tim yang melaju ke babak 16 besar Champions dari Grup A-D:

Grup A: Real Madrid, Paris Saint-Germain
Grup B: Wolfsburg, PSV Eindhoven
Grup C: Atletico Madrid, Benfica
Grup D: Manchester City, Juventus

Editor: gunawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help