Liga Champions

Ini 8 Tim dari Grup E-H yang Lolos 16 Besar Liga Champion

Seluruh pertandingan di Grup E, F, G, dan H Liga Champions telah selesai. Ada delapan tim dipastikan melaju ke babak 16 besar

Ini 8 Tim dari Grup E-H yang Lolos 16 Besar Liga Champion
ANGELOS TZORTZINIS / AFP
Olivier Giroud merayakan gol Arsenal ke gawang Olympiakos pada partai pamungkas Grup F Liga Champions di Stadion Georgios Karaiskaki, Rabu (9/12/2015). 

TRIBUN-BALI.COM - Seluruh pertandingan di Grup E, F, G, dan H Liga Champions telah selesai. Ada delapan tim dipastikan melaju ke babak 16 besar setelah partai pamungkas, Rabu (9/12/2015).

Grup E meloloskan Barcelona dan AS Roma. Roma mengoleksi enam poin dari enam pertandingan setelah bermain imbang dengan BATE Borisov pada partai terakhir. Adapun Bayer Leverkusen mengoleksi poin serupa, tetapi kalah head-to-head.

Arsenal mendampingi Bayer Muenchen sebagai wakil dari Grup F. Kepastian didapatkan setelah pasukan Arsene Wenger menang 3-0 atas Olympiakos di Stadion Georgios Karaiskaki.

Tim asal London lainnya, Chelsea, juga memastikan tiket babak 16 besar pada partai pamungkas melawan FC Porto. Pasukan Jose Mourinho berhak menjadi juara grup dan didampingi oleh Dynamo Kyiv.

Sementara itu, Gary Neville menorehkan catatan negatif pada laga debutnya bersama Valencia. Mereka kalah 0-2 dari Olympique Lyon. Tak pelak, Gent yang menang pada partai pamungkas, berhak menemani Zenit St Petersburg sebagai wakil dari Grup H.

Berikut ini tim-tim yang melaju ke babak 16 besar Champions dari Grup E-H:

Grup E: Barcelona, AS Roma
Grup F: Bayern Muenchen, Arsenal
Grup G: Chelsea, Dynamo Kyiv
Grup H: Zenit St Petersburg, Gent

Editor: gunawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help