Taksi Helikopter Online Hadir di Bali, Dijemput ke Rumah

Helikopter yang disiapkan satu unit dengan spesifikasi Bell Helicopter Longranger, kapasitas enam seat penumpang dan satu pilot.

Taksi Helikopter Online Hadir di Bali, Dijemput ke Rumah
Tribun Bali/Istimewa/Prima
Air Bali 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Aplikasi pemesanan transportasi berbasis online, Uber Taxi, berencana menghadirkan layanan perjalanan dengan helikopter di Pulau Bali.

Layanan bernama Uber Chopper ini merupakan kerja sama Taksi Uber dengan Air Bali Helicopter Sky Tours.

(Syahrini Hingga Justin Bieber Pernah Terpuaskan Naik Helikopter Air Bali)

Sales and Marketing Manager Air Bali, Sofyan Kurniawan, membenarkan rencana kerjasama kedua pihak untuk menghadirkan taksi helikopter tersebut di Bali.

(Mau Coba Naik Helikopter? Terbang 10 Menit ke Nusa Lembongan Rp 1,4 Juta)

Harapannya dengan menggunakan platform aplikasi online, masyarakat bisa semakin mudah mem-booking helikopter untuk perjalanan pariwisata maupun bisnis.

“Kebetulan kami ditawari kerjasama ini dan melihat peluang pariwisata di Bali, maka kami ambil kesempatan ini. Kami melihat antusiasme masyarakat cukup bagus, ternyata setelah kami berdiskusi dengan Uber di bawah waktu satu menit sudah ada ribuan orang yang mencoba melihat penawaran ini,” katanya kepada Tribun Bali di Denpasar, Bali, Selasa (23/2/2016).

Asumsi Sofyan, apabila aplikasi ini telah berjalan kontinu dan berkelanjutan, bisa mempromosikan moda transportasi udara Air Bali kepada khalayak umum.

“Jadi ini adalah project di tahun 2016 juga, untuk inovasi dan kreasi kami di dunia transportasi udara. Tujuannya untuk bisa menggaet pasar lebih banyak. Uber ini kan aplikasi dan sudah digunakan di seluruh dunia dan pengguna yang cukup banyak,” katanya.

Adapun peluncuran perdana Uber Chopper di Bali sudah dilakukan pada Jumat (19/2/2016) lalu di Benoa Heliport, Jalan Raya Pelabuhan Benoa, Pesanggaran, Denpasar.

Halaman
123
Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved