Mau Buka Alfamart? Ini Syarat dan Nilai Investasinya

Alfamart memberikan promo cash back bagi investor yang membuka outlet hingga akhir April 2016 ini.

Mau Buka Alfamart? Ini Syarat dan Nilai Investasinya
Net

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Alfamart memberikan promo cash back bagi investor yang membuka outlet hingga akhir April 2016 ini.

Menurut Franchise Relation PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Cabang Bali, Januar Irfansyah, cash back diberikan dalam bentuk diskon 45 persen dari Franchise Fee sebesar Rp 45 juta.

“Kalau outlet bisa grand opening hingga akhir April 2016, akan dikasi cashback 45 persen dari nilai Franchise Fee sebesar Rp 45 juta. Jadi Franchise Fee ini adalah biaya selama 5 tahun, suatu outlet menggunakan logo dan managemen  Alfamart. Nah ini yang kami berikan potongan harga atau cash back 50 persen dengan syarat bisa grand opening, atau bisa buka dan operasional hingga akhir April 2016,” katanya dalam acara Pelatihan Manajemen Ritel Jurnalis Ekonomi di Warung Pan Brayut, Denpasar, Bali, Sabtu (27/2/2016).

Lanjutnya, promo ini diberikan untuk menambah minat investor untuk

investasi waralaba Alfamart.

Waralaba Alfamart adalah usaha minimarket yang dimiliki dan dioperasikan berdasarkan kesepakatan waralaba dari PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, selaku pemegang merek Alfamart, dengan model bisnis menjual kebutuhan sehari-hari dengan harga terjangkau dan konsep Community Store.

“Kami sudah memulai waralaba Alfamart sejak tahun 2010 untuk di Bali, perkembangan outletnya per tahun bertambah sekitar 6-10 outlet franchise per tahun,” katanya.

Hal ini telah sesuai dengan target dari kantor pusat ini, yakni outlet bisa berkembang dengan angka diantara 7-10 outlet.

“Tahun 2016, kami dari Alfamart Cabang Bali menargetkan bisa membuka 9 outlet untuk Bali,” katanya.

Januar sapaan akrabnya, mengatakan ada dua kepemilikan PT Sumber Alfaria Trijaya, yakni toko reguler dan franchise di luar toko reguler.

Halaman
123
Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved