TribunBali/

Citizen Journalism

TMMD Ke-96 Digelar di Kabupaten Gianyar

Pada akhir acara dilakukan penandatanganan MoU antara Bupati Gianyar dengan Bendesa Adat Pilan terhadap lahan hutan raya Gianyar.

TMMD Ke-96 Digelar di Kabupaten Gianyar
istimewa
Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI M Setyo Sularso didampingi Bupati Gianyar Anak Agung Bharata secara resmi membuka TMMD ke-96 di Kabupaten Gianyar, Bali, Selasa (3/5/2016). 

Oleh: Kapten Inf I Nyoman Budiarta
Pendam IX/Udayana

TRIBUN-BALI.com - Bupati Gianyar Anak Agung Bharata didampingi Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI M Setyo Sularso secara resmi membuka TMMD ke-96 di Kabupaten Gianyar, Bali, Selasa (3/5/2016).

Pada kegiatan pembukaan yang diselenggarakan oleh Kodim 1616/Gianyar dengan Pemda Gianyar di areal Pura Mrajapati Banjar Pilan disampaikan laporan pelaksanaan TMMD ke-96 oleh Letkol Kav Berto SP Capah SSos selaku Dansatgas TMMD ke-96 kepada Bupati Gianyar terkait pelaksanaan TMMD ke-96 di Kabupaten Gianyar.

Pada kesempatan tersebut Bupati Gianyar dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan pelaksanaan TMMD ini merupakan bentuk nyata kemanunggalan TNI dan rakyat dalam membangun infrastruktur desa sesuai butir Nawacita dari pemerintah.

Pembukaan TMMD ke-96 di Kabupaten Gianyar disinergikan dengan pembukaan Bulan Bakti Gotong Royong serta penghijauan di hutan tematik di Desa Kerta sehingga dapat menjadi suatu bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam menjaga dan melestarikan lingkungan.

Pada akhir acara dilakukan penandatanganan MoU antara Bupati Gianyar dengan Bendesa Adat Pilan terhadap lahan hutan raya Gianyar.

Selanjutnya Pangdam IX/Udayana dan Bupati Gianyar pada kesempatan ini turut melakukan penanaman pohon bersama pejabat undangan diikuti peserta Satgas TMMD di sekitar areal Pura Mrajapati Banjar Pilan.

Hadir pada kegiatan Pembukaan TMMD Ke-96 di Kabupaten Gianyar di antaranya Pangdam IX/Udayana serta Para pejabat jajaran Makodam IX/Udayana, Korem 163/WSA, Forkominda dan Pemda Gianyar. (*)

Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help