Bali United

Brigaz Bali Bagi-bagi Sembako di Karangasem, Wayan Tandruh Terkesan dan Kaget karena Ini

Pembagian sembako bagi warga kurang mampu itu bertepatan dengan agenda pengukuhan DPC Brigaz Karangasem juga jadwal pertandingan Barito Putra

Brigaz Bali Bagi-bagi Sembako di Karangasem, Wayan Tandruh Terkesan dan Kaget karena Ini
Tribun Bali/Marianus Seran
Pengurus Brigaz Bali dan Brigaz Karangasem saat menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di banjar Celagi, Karangasem, Minggu (17/7/2016). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA -Kelompok suporter Brigaz Bali menggelar bakti sosial di banjar adat Celagi Desa Seraya Tenggah Karangasem, Bali, Minggu (17/6/2016).

Pembagian sembako bagi warga kurang mampu itu bertepatan dengan agenda pengukuhan DPC Brigaz Karangasem juga jadwal pertandingan Barito Putra kontra Bali United di Banjarmasin.

Saat penyerahan bantuan, Kelihan Adat Banjar Celagi, Wayan Tandruh kaget dan heran dengan aksi Brigaz Bali dan Brigaz Karangasem.

Dia mengatakan sangat terkesan dengan adanya kegiatan bakti sosial ini, dan tidak menyangka  aksi sosial ini dilakukan kelompok supporter sepakbola, klub Bali United.

"Sepanjang pengetahuan saya, kelompok supporter itu tdak ada kegiatan bakti sosialnya. Kelompok suppoter identik dengan dukungan di saat bertanding, " kata Wayan Tandruh.

Wayan Tandruh mewakili warganya  mengucapkan terimakasih kepada komunitas suporter peduli sama warganya.

Data keluarga kurang mampu di banjar itu  dikumpulkan  dua bulan sebelumnya, dengan cara anggota Brigaz Karangasem langsung terjun  ke lokasi.

Anggota Brigaz Bali dan Brigaz Karangasem membagikan langsung sembako kepada keluarga kurang mampu

Kesempatan itu, Nyoman Suharta  penasehat Brigaz Bali bersama pendiri Brigaz Bali Goeztra yang meminpin rombongan, menyampaikan setiap anggota Brigaz Bali ditanamkan rasa solidaritas sosial yang tinggi dengan menyama salulung sabayantaka.

Brigaz  Bali sering mengadakan kegiatan sosial,adapun dananya didapat dari sumbangan anggota dan donatur.

Usai acara bakti sosial rombongan Brigaz Bali menuju Gedung UKM di Kota Amlapura, untuk mengikuti agenda kegiatan selanjutnya. 

Pengurus Brigaz Bali mengesahkan DPC Brigaz Karangasem.

 Acara itu juga dimeriahkan band lokal yaitu Tulsng Gadang band dan ditutup penampilan joged.(*) 

Penulis: Marianus Seran
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help