TribunBali/
Home »

Seleb

Reza Artamevia Merasa Ditipu Terkait Aspat, Pihak Gatot Brajamusti Sebut Punya Bukti Terang

Penipuan yang dimaksudkan Reza Artamevia mengenai aspat yang selama ini diketahuinya sebagai stimulan atau makanan untuk kesehatan

Reza Artamevia Merasa Ditipu Terkait Aspat, Pihak Gatot Brajamusti Sebut Punya Bukti Terang
dok Tribunnews.com
Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Reza Artamevia melaporkan Gatot Brajamusti atas dugaan penipuan ke Polda Metro Jaya, Jumat (7/10/2016).

Penipuan yang dimaksudkan Reza Artamevia mengenai aspat yang selama ini diketahuinya sebagai stimulan atau makanan untuk kesehatan dan juga untuk kepercayaan pada bangsa gaib yang katanya tidak mengandung zat adiktif.

Menanggapi hal tersebut, kuasa hukum Gatot Brajamusti, Achmad Rifai, mengatakan laporan yang dibuat pelantun 'Berharap Tak Berpisah' itu belum tentu benar.

Sebab pihak Gatot Brajamusti mengaku mempunyai bukti yang lebih autentik ketimbang laporan Reza Artamevia.

"Kami ingin menjelaskan bahwa orang yang melaporkan dan laporan-laporan kemarin belum tentu apa yang dilaporkan mesti benar. Kami mempunyai bukti-bukti yang cukup untuk mengungkap kasus ini secara terang benderang," ucap Achmad Rifai, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (9/9/2016).

Dengan bukti-bukti yang belum dipaparkan itu, pihak Gatot Brajamusti akan membantu pihak penegak hukum untuk mengungkap siapa-siapa yang teribat pada kasus tersebut.

"Maka kami meminta untuk membuka siapa yang sebenarnya terlibat didalamnya. Dan ini adalah untuk demi penegakan hukum dan kami akan membantu penegak hukum untuk mengungkap siapapun yang terlibat disini tanpa terkecuali,'

"Kami akan memberikan dorongan pada klien (Gatot) untuk membuka seluas-luasnya tentang kasus ini dan siapapun yang terlibat," ugkapnya.

Selain itu, dengan adanya bukti-bukti tersebut, kuasa hukum Gatot meminta kepada Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) untuk berkomitmen membongkar kasus Gatot secara benar serta meminta presiden utnuk mengaasi kasus tersebut.

'Dan kami akan membawa kasus ini dan akan membuktikan bukti-bukti kepada Mabes Polri ke kapolri untuk mengugkap yang sebenarnya terjadi, mungkin kami akan juga meminta pada Presiden untuk mengawasi kasus ini dijalankan secara profesional. Untuk menjunjung nilai-nilai hukum dan keadilan itu sendiri," ungkap Ahmad Rifai. (*)

Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help