TribunBali/

Nikmati Tur Edukasi dan Wisata Asyik di Secret Garden Village Bedugul

Anda akan memiliki pengalaman berharga untuk mengenal dalam pembuatan produk perawatan tubuh buatan alam, belajar seni pengolahan kopi dll.

Nikmati Tur Edukasi dan Wisata Asyik di Secret Garden Village Bedugul
istimewa
Secret Garden Village di Bedugul, Tabanan, Bali. 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Nikmati tur edukasi dan factory outlet sebagai tujuan wisata dengan menginformasikan tentang kopi dan pengalaman kuliner.

Secret Garden Cillage terletak di Jalan Raya Denpasar Km 36 Luwus, Tabanan, Bali, dan hanya 1 jam dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Badung.

Jaraknya 30 menit dari Ubud dan beberapa menit dari pilihan rekreasi dan fasilitas lainnya di Bedugul seperti Kebun Raya Bedugul yang memiliki pemandangan hutan hijau yang menakjubkan, dan Pura Ulun Danu.

Anda akan memiliki pengalaman berharga untuk mengenal dalam pembuatan produk perawatan tubuh buatan alam, belajar seni pengolahan kopi untuk pecinta kopi, dan selain itu, anda akan terpesona oleh pemandangan taman yang indah dan pemandangan yang mengagumkan.

Berdiri di tanah seluas kurang lebih 35.000 meter persegi, Secret Garden Village adalah konsep yang unik dan fitur yang menakjubkan warisan budaya Bali dan pemandangan luarbiasa di Bedugul.

Menyajikan tiga bangunan utama, yang dirancang oleh jalin struktur tradisional dan bentuk geometris modern, terdiri dari pabrik Mini kecantikan dan toko, restoran dengan konsep prasmanan, restoran dengan pemandangan sawah dan pengetahuan tentang produksi kopi.

Seperti harta karun, semua bagian ini dihubungkan oleh pemandangan yang indah dan alami dan penuh inspirasi.

The Luwus
Harian: 10,30-15,00
(96 indoor dan 78 outdoor)
The Luwus Restaurant menawarkan pengalaman berkuliner yang unik dan baru, dengan menu prasmanan gaya Bali dan Asia.

Masakan tradisional yang dikombinasikan dengan presentasi elegan nan mewah yang membuat pengalaman bersantap yang benar-benar istimewa.

Nikmati sajian dari perpaduan tradisional Bali dengan rempah-rempah Asia untuk membuat hidangan kaya dan beragam pilihan seperti jukut undis, sup jagung, sup kepiting, ayam betutu, nasi kuning untuk nasi ayam hainan.

Halaman
123
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help