Pesawat yang Bikin Heboh Itu Jadi Keramas Aero Park yang Lepas Landas Sabtu Ini

Konsep grand opening-nya adalah take off. Sementara konsep restaurannya adalah star, island and the sea.

Pesawat yang Bikin Heboh Itu Jadi Keramas Aero Park yang Lepas Landas Sabtu Ini
istimewa
Keramas Aero Park di Jalan Prof Dr Ida Bagus Mantra, Sukawati, Gianyar, Bali. 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Setelah sebelumnya menggemparkan masyarakat Bali dengan mengirimkan pesawat grounded senilai Rp 3 miliar dari Bandara Juanda, Surabaya ke Gianyar, Bali, kini Keramas Aero Park Inflight Restaurant siap beroperasi pada Sabtu (15/10/2016).

"Konsep grand opening-nya adalah take off. Sementara konsep restaurannya adalah star, island and the sea," ujar I Made Abdi Negara selaku owner representatif.

Keramas Aero Park Inflight Restaurant beralamat di Jalan Prof Ida Bagus Mantra, Keramas, Sukawati, Gianyar, Bali, menyajikan pemandangan gemerlap bintang di malam hari, pulau Lembongan dan pantai Keramas.

"In flight restauran kami adalah bagian dari mahakarya teknologi manusia modern dan pertama di Indonesia yang menyatukan bintang, pulau dan pantai," ujarnya.

Acara opening session dimulai pukul 19.00 Wita dan dimeriahkan oleh DJ Eza Gionino menampilkan Remix on The Sky, Tika Pagraky salah satu finalis Dewi Dewi Mahadewi dan tidak ketinggalan Kiss yang akan menghibur pengunjung secara live on helipad open stage.

Untuk reservasi, pemesanan tempat dan informasi lebih lanjut bisa menghubungi:
Putu Suadnyana 085965927532
FB: Kerama Aero Park
IG: keramas_aeropark
Twitter @keramasaeropark
Telepon: 087761408758. (*)

Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help