TribunBali/

Canggu Avenue The Place To Be, Begini Kemeriahan Party-nya

Ada enam outlet di Canggu Avenue, diantaranya Kinwa Restaurant, Avenue Fitness, Hair n Nail Creator Canggu, Cube, Dia Minimarket dan Popeye Restaurant

Canggu Avenue The Place To Be, Begini Kemeriahan Party-nya
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Para fotografer membidik model seksi di sela-sela acara Grand Opening Canggu Avenue Jalan Pantai Batu Bolong No 55, Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali, Sabtu (22/10/2016) malam. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Daerah Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali, sekarang memiliki tempat tongkrongan baru yang recommended, bernama Canggu Avenue di Jalan Pantai Batu Bolong No 55, Canggu. Atau lebih mudah menghafalnya berada di seberang Taman Segara Madu Water Park.

Canggu Avenue mulai beroperasi secara keseluruhan pada Jumat (21/10/2016) kemarin ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta didampingi Direktur Utama Raditya Holdings Company, I Made Suryananda Pramana.

Pada Sabtu (22/10) malam rangkaian grand opening digelar meriah. Bertajuk Avenue Party berbagai hiburan ditampilkan pada malam itu. Tapi apa itu Canggu Avenue sebenarnya?

“Canggu Avenue itu sebuah tempat yang kita setting untuk orang-orang yang datang bisa memenuhi kebutuhan life style mereka. Jadi mereka datang ke sini lengkap. Kalau pagi mau ngegym, makan siang ada restoran, sore mereka mau ke salon,” jelas Pramana.

Terdapat enam outlet di Canggu Avenue, diantaranya Kinwa Restaurant, Avenue Fitness, Hair n Nail Creator Canggu, Cube, Dia Minimarket dan Popeye Restaurant.

Kebutuhan life style di daerah Canggu yang belum dapat terpenuhi pada satu tempat menjadi alasan Pramana mengonsepkan suatu tempat yang bernama Canggu Avenue tersebut.

“Harapannya ya kita bisa memberikan solusi bisa menyediakan kebutuhan-kebutuhan masyarakat yang ada di sini. Jadi tempat yang bisa dijadikan suatu destinasi. Tag line kita the place to be,” tambahnya.

Kemeriahan grand opening malam itu diramu dengan sangat apik oleh Raditya Holdings Company.

Masing-masing outlet diberikan kesempatan menyumbangkan idenya mengisi acara yang dimulai pukul 18.00 Wita.

Seperti dari Avenue Fitness menyumbangkan Flash Mob Zumba.

Live Graffiti Performances Piloxing dengan delapan artis ditampilkan pada Avenue Party. Terdapat juga fashion show, Live DJ performances yang mendatangkan FDJ Fiki Fajrina pemenang Miss POPULAR Pioneer DJ Hunt 2016 dan DJ Agung W.

FDJ Fiki berpostur tidak terlalu tinggi, namun memiliki paras cantik dan badan yang ideal mencuri perhatian fotografer dan pengunjung lainnya.

Dengan kamera profesional dan kamera handphone mereka mengabadikan moment saat Fiki menampilkan kemahirannya memainkan turn table.
Tak hanya sampai di situ. Aktris Citra Anggun, Miss Popular Next Top Model Dycal Siahaan pun turut hadir memeriahkan acara malam itu. Kedatangan kedua wanita berparas cantik dan seksi ini menjadi buruan para fotografer yang hadir untuk memotretnya. Selain itu panitia juga menyediakan female model dari Bali untuk photo session. (*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help