TribunBali/
Home »

Seleb

Ini Loh Film ‘Pahlawan’ Aa Gatot Yang Bikin Ngakak Terpingkal-Pingkal

Film tersebut gagal total tersalurkan sebagai film laga karena penonton yang menyaksikan film itu di bioskop malah tertawa sepanjang laga

Ini Loh Film ‘Pahlawan’ Aa Gatot Yang Bikin Ngakak Terpingkal-Pingkal
net
Film Azrax 

TRIBUN-BALI.COM - Penangkapan Aa Gatot alias Gatot Brajamusti karena tersandung masalah narkotika membuat namanya hangat diperbincangkan masyarakat.

Banyak masyarakat bertanya-tanya apa film atau keahlian sang artis yang diperankan Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) periode 2016-2021 tersebut karena wajah Gatot jarang malang melintang dilayar kaca atau layar lebar.

Satu film yang diperankan oleh Gatot yakni film layar lebar Azrax.

Film laga yang disutradarai Dedi Setiadi yang mengisahkan pembongkaran sindikat perdagangan manusia berkedok penyaluran Tenaga Kerja Indonesia (TKI).

Film tersebut gagal total tersalurkan sebagai film laga karena penonton yang menyaksikan film itu di bioskop malah tertawa sepanjang laga bukannya tegang dan menyimak antusias film tersebut.

Cuplikan kelucuan penonton tergambar jelas saat sepenggal film itu yang direkam oleh penonton di bioskop.

Dan dibagikan ke situs Youtube terdengar betapa riuhnya penonton menyaksikan film saat Azrax mengahajar sindikat perdagangan manusia tersebut.

Cuplikan film sepanjang 4:51 menit itu lebih didominasi tawa penonton karena mereka menilai betapa lucunya saat Azrax mencuri motor penjahat yang dihajarnya.

Sejumlah penonton pun secara detail mengamati adegan demi adegan kelucuan sekaligus kejanggalan yang terjadi sehingga gelak tawa pecah memenuhi ruang bioskop.

Seorang pengguna Youtube menjawab keheranan netizen mengapa tertawa menonton film laga dan dijawab bahwa sejumlah adegan terkesan kaku.

Halaman
123
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help