TribunBali/

Tahun Baru di Bali? Menginap dan Nikmati Makan Malam Romantis di Hotel Santika Seminyak

Menyongsong tahun 2017, Hotel Santika Seminyak kembali hadir dengan menyajikan event penutup tahun New Year Eve Celebration dengan konsep

Tahun Baru di Bali? Menginap dan Nikmati Makan Malam Romantis di Hotel Santika Seminyak
istimewa
Krengsengan Daging Sapi di Hotel Santika Seminyak, Badung, Bali. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Bali yang merupakan salah satu tujuan wisata favorit dunia dari tahun ke tahun selalu memberikan pesona alam yang tidak pernah membuat bosan para wisatawan.

Sepanjang tahun 2016, beberapa event diselenggarakan di Bali seperti acara musik Internasional Soundrenaline yang diadakan di GWK (Garuda Wisnu Kencana), Bali & Beyond Travel Air, Bali Vegan Festival di Unud, beberapa pertemuan penting Kepala Pemerintahan negara - negara Dunia yang selalu diadakan di area Nusa Dua, beberapa festival daerah Bali seperti Denpasar Festival, Sanur Festival, Nusa Dua Festival dan Kuta Karnival, Pesta Kesenian Bali yang berpusat di kota Denpasar menampilkan semua kesenian yang berasal dari pulau Bali yang menjadikan Bali sebagai salah satu destinasi terbaik Indonesia dan juga, Dunia!

Hotel Santika Seminyak yang memulai soft opening pada tanggal 20 September 2015 dan berlokasikan di Jalan Sunset Road No 17, Seminyak tidak mau ketinggalan dalam menunjang aktivitas pariwisata di Bali.

Dengan design arsitekturnya yang berkonsep kolonial yang berbeda, ditunjang dengan kamar yang nyaman dan berukuran besar, fasilitas meeting yang lengkap, Merah Saga Rooftop Restaurant & Bar yang menawan, serta Rooftop Pool yang menyajikan pemandangan matahari terbenam di sore hari, Hotel Santika Seminyak Bali telah menjadi tempat yang terpilih untuk berbagai event berkelas seperti, Bali United Club Gathering, Pit Stop Mercedez Benz Club, Pit Stop Djarum Scorpio Bikers Club, Pemilihan Super Model Indonesia 2016 oleh Roy Entertainment, event International ADADA (Asia Digital Art and Design Association) dan event bergengsi dari Astra International.

Ada pula beberapa event perbankan seperti BCA, Bank Cimb Niaga, Mandiri Taspen, dan  Bank BJB.

Selain itu, Hotel Santika Seminyak dijadikan akomodasi tetap untuk event regular seperti event yang diselenggarakan oleh Bank OCBC NISP dan juga sebagai akomodasi menginap untuk para petinggi Bali United.

Selanjutnya Hotel Santika Seminyak juga memiliki program regular setiap tahunnya yang sudah dijalankan pada tahun 2016, seperti Donor Darah, Kunjungan Spritual ke beberapa pura yang ada di Bali dan Kunjungan sosial ke sebuah panti Asuhan di daerah Jembrana, Bali.

Menyongsong tahun 2017, Hotel Santika Seminyak kembali hadir dengan menyajikan event penutup tahun New Year Eve Celebration dengan konsep New Year Night Market, bagi para wisatawan agar dapat menikmati sajian klasik dan hiburan yang menarik di Merah Saga Rooftop Restaurant & Bar sambil melewati pergantian tahun menuju tahun 2017 tepat pada tanggal 31 Desember 2016.

Konsep New Year Night Market di Hotel Santika Seminyak dibuat menggunakan nuansa pasar tradisional dengan hadirnya berbagai stand makanan tradisional yang dipadukan dengan aneka hidangan Nusantara dalam bentuk Buffet!

Para tamu yang mengikuti acara makan malam ini akan dimanjakan dengan berbagai macam menu pilihan.

Selain itu, tamu juga dapat menikmati beberapa penampilan seperti: tarian Bali dan band akustik.

Dan selama acara berlangsung tamu dikutsertakan dalam fun games dan diakhiri dengan pemberian doorprize yang sangat menarik.

Bagi tamu yang ingin lebih memanjakan diri, tersedia paket menginap yang sudah termasuk acara New Year Night Market di Hotel Santika Seminyak Bali.

Di tahun 2017, Hotel Santika Seminyak tetap berharap seluruh tamu baik domestik dan Mancanegara yang pernah menginap di Hotel Santika Seminyak akan tetap mempercayakan akomodasinya selama di Bali bersama Hotel Santika Seminyak.

Bali yang merupakan salah satu tujuan wisata seluruh orang di dunia tetap selalu memberikan kesan terbaik yang akan selalu diacungi jempol oleh wisatawan. (*)

Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help