TribunBali/

Tokoh Fotografi Indonesia Ini Bilang: Puncak Pesona Bali ada di Golden Tulip Bay View

Laut, daratan, bulan, bintang bahkan naik turunnya pesawat dan Bandara Ngurah Rai dapat terlihat dengan jelas dari tempat ini.

Tokoh Fotografi Indonesia Ini Bilang: Puncak Pesona Bali ada di Golden Tulip Bay View
Istimewa
Tokoh Fotografi Indonesia/Seleb Muda Casko Wibowo saat bersama Cut Rossi, General Manager Hotel Golden Tulip Bay View Jimbaran 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Bali adalah salah satu  destinasi wisata internasional, dimana berita  keindahan alam  dari pulau dewata ini sudah sangat mendunia.

Dan kali  ini aku merasakan sebuah sensasi yang sangat luar biasa, karena saat ini aku berada di puncak paling tinggi di Bali bagian Selatan, tepatnya aku sedang duduk di sebuah hotel berbintang 4,  Golden Tulip Bay View  Jimbaran.

Dan dari Restaurant hotel ini aku bisa memandang  setengah lebih laut dan daratan dari pulau ini, bahkan Gunung Agung pun terlihat tinggi menjulang.

Maka tak berlebihan apabila aku menyebut tempat ini adalah merupakan Puncak Pesonanya Bali Selatan.

Demikian ulasan kata dari Tokoh fotografi Indonesia Casko Wibowo saat weekend bersama Artis Sinetron Ayudia Bing Slamet dan suaminya Tito Percussion  dan saat itu didampingi oleh General Manager Golden Tulip Bay View Cut Rossi.

Seleb muda yang juga penggagas budaya weekend di Indonesia ini meneruskan, di tempat ini aku bisa menikmati 3 pemandangan, pertama yaitu pemandangan di siang hari yang indah, yang kedua pemandangan yang sangat eksotis di kala sunset time dan yang ketiga pemandangan malam hari  dimana aku menyebutnya Amazing.

Laut, daratan, bulan, bintang bahkan naik turunnya pesawat dan Bandara Ngurah Rai dapat terlihat dengan jelas dari tempat ini.

Pada kesempatan itu, Casko Wibowo juga menyampaikan keinginannya kepada General Manager Hotel Cut Rossi,  agar hotel yang dipimpin oleh wanita cantik ini menyediakan titik-titik spot fotografi di hotelnya untuk mendukung program yang sedang dirintis bersama teman-teman selebritinya yatu Wisata Fotografi.

Casko Wibowo melanjutkan keterangannya  akan pandangannya tentang hotel ini.

Apabila dilihat dari sudut pandang fotografi, bangunan hotel ini memiliki style Minimalis dan Modern yang dilengkapi dengan  property yang bernafaskan  gaya  klasik dan luxury.

Halaman
123
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help