TribunBali/

Indonesia Soccer Championship 2016

Yes, Bali United Menang Lagi, Sukadana Cetak Gol Fantastis

Ggol kemenangan Bali United dicetak gelandang I Gede Sukadana lewat tendangan geledek dari luar kotak penalti menit ke 82

Yes, Bali United Menang Lagi, Sukadana Cetak Gol Fantastis
bali united
Gede Sukadana rayakan gol ke gawang Gresik United 

GRESIK, TRIBUN-BALI.COM - Tim kebanggaan masyarakat Bali kembali memetik kemenangan di laga tandang. Setelah menekuk PS TNI 4-1 pekan lalu, kini giliran tuan rumah Persegres Gresik United ditaklukkan dengan skor 1-0.

Bermain di Stadion Tri Dharma, Gresik, Jawa Timur, Minggu (27/11/2016), gol kemenangan Bali United dicetak gelandang I Gede Sukadana lewat tendangan geledek dari luar kotak penalti menit ke 82.

Mengawali babak pertama, tuan rumah Persegres langsung mendominasi jalannya pertandingan. Serangkaian peluang berhasil diciptakan Laskar Joko Samudro . Hanya saja finishing yang belum maksimal masih jadi kendala utama untuk mencetak gol.

Tim tamu Bali United bukan tanpa peluang. Berkali-kali Nemanja Vidakovic merepotkan pertahanan tuan rumah. Bahkan kiper Satria Tama harus jatuh bangun menyelamatkan gawangnya dari gempuran Bali United.

Pertandingan makin memanas lepas setengah jam laga berjalan. Jual beli serangan terus diperagakan kedua tim di menit-menit akhir babak pertama. Namun skor kaca mata 0-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua kedua tim masih mempermainkan strategi menyerang. Kedua tim sama-sama melakukan tiga pergantian pemain.

Namun pergantian Bali United lebih efektif dan berbuah maksimal. Sukadana yang masuk gantikan Syakir Sulaiman menjadi penentu kemenangan di menit 82 lewat gol fantastisnya.

Hingga pertandingan berakhir skor 0-1 tetap bertahan untuk kemenangan Bali United. Maka dengan hasil ini membuat Bali United tetap berada di posisi ke 12 dengan 38 poin. Sedangkan Persegres juga tetap diposisi ke 16 dengan 26 poin. (*)

Editor: Komang Agus Ruspawan
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help