Galakkan Branchless Banking, Mandiri Kenalkan Agen di Bali

Bank Mandiri Regional XI Bali dan Nusa Tenggara, mengadakan program "Pekan Branchless Banking Mandiri dan Mandiri E-cash"...

Galakkan Branchless Banking, Mandiri Kenalkan Agen di Bali
Tribun Bali/ AA Seri Kusniarti
Maswar (tengah) Bersalaman Bersama Lexy Chistovery, Pemilik Toko Akiyo (Salah satu Agen Branchless Banking Mandiri) di Jimbaran, Bali, Rabu (30/11/2016). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Bank Mandiri Regional XI Bali dan Nusa Tenggara, mengadakan program "Pekan Branchless Banking Mandiri dan Mandiri E-cash" guna lebih mengenalkan lagi agen branchless banking Mandiri di Bali.

Maswar Purnama, Senior Vice President Bank Mandiri Regional XI Bali dan Nusa Tenggara, mengatakan selain mengenalkan agen branchless banking, program tersebut bertujuan untuk membantu meningkatkan nasabah agen serta peningkatan transaksi melalui agen tersebut.

"Program ini sudah dilaksanakan sejak 26 November 2016 lalu, dan berakhir hingga 2 Desember 2016 nanti yang diikuti oleh 10 agen untuk masing-masing cluster micro banking," terangnya disela-sela peluncuran program Pekan Branchless Banking Mandiri dan Mandiri E-cash di wilayah Jimbaran, Bali, Rabu (30/11/2016).

Lanjutnya, di wilayah Bali dan Nusa Tenggara ada sebanyak 691 agen individual branchless banking untuk 6 cluster micro banking yaitu di Denpasar, Kupang, Badung, Mataram 1, Mataram 2, dan Sumbawa.

Dari jumlah tersebut, agen yang berpartisipasi dalam program tersebut sebanyak 59 agen di 6 klaster.

"Program ini juga untuk pengembangan bisnis serta peningkatan mutu layanan kepada nasabah. Selain itu juga untuk menjalankan program dari Bank Indonesia mengenai branchless banking," ujarnya.

Melalui program tersebut, Maswar mengharapkan lebih banyak lagi masyarakat yang akan memanfaatkan agen branchless banking dalam bertransaksi, serta membantu memudahkan masyarakat umum dalam melakukan transaksi elektronik untuk pembayaran tagihan, pembelian voucher, dan lain sebagainya. (*)

Ikuti kami di
Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Irma Yudistirani
Sumber: Tribun Bali
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help