Home »

Bali

KORPRI dan PGRI Harus Netral dan Profesional

Peringatan HUT KORPRI tahun ini mengambil tema “Bersama Korpri Meneguhkan Netralitas dan Meningkatkan Profesionalisme Aparatur Sipil Negara”.

KORPRI dan PGRI Harus Netral dan Profesional
Istimewa
Apel dalam rangka HUT KORPRI ke 45, HUT PGRI ke 71, dan HUT Kesehatan Nasional ke 52 di selenggarakan Selasa (29/11/2016) kemarin, secara bersamaan di Stadion Pecangakan, Jembrana, Bali. 

TRIBUN-BALI.COM, NEGARA - Apel dalam rangka HUT KORPRI ke 45, HUT PGRI ke 71, dan HUT Kesehatan Nasional ke 52 di selenggarakan Selasa (29/11/2016) kemarin, secara bersamaan di Stadion Pecangakan, Jembrana, Bali.

Pada apel tersebut bertindak sebagai inspektur Bupati Jembrana I Putu Artha dan dihadiri Wakil Bupati Jembrana Made Kembang Hartawan, anggota  FORKOMPINDA (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Jembrana, dan seluruh Kepala SKPD dan staff Pemkab Jembrana.

Dalam sambutannya Bupati Artha mengajak jajaran kepengurusan dan anggota KORPRI maupun PGRI untuk senantiasa memperkuat netralitas dan mengembangkan profesionalisme.

Peringatan HUT KORPRI tahun ini mengambil tema “Bersama Korpri Meneguhkan Netralitas dan Meningkatkan Profesionalisme Aparatur Sipil Negara”. 

Menurut Artha dengan tema tersebut anggota KORPRI seyogyanya dapat menjadi panutan bagi masyarakat.

Meningkatkan kinerja dan mengedepankan pelayanan kepada masyarakat tanpa diskriminasi dalm bentuk apapun.  

Artha berharap KORPRI agar selalu terus menerus dalam meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas serta berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan negara.

Sedangkan pada peringatan HUT PGRI ke 71 yang mengambil tema “Membangkitkan Kesadaran Kolektif Guru Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan”, Artha mengatakan bahwa tema tersebut menunjukkan bahwa PGRI harus selalu membangun kekuatan dan kebersamaan untuk mewujudkan guru professional, sejahtera dan bermartabat untuk meningkatkan mutu pendidikan dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Kita semua berharap para guru dan tenaga kependidikan menjadi pembelajar dan pendidik sejati”kata Artha.

Di samping HUT KORPRI dan HUT PGRI pada apel tersebut juga memperingati Hari Kesehatan Nasional dengan tema “Indonesia Cinta Sehat”.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help