Seru, HARRIS DAY Dimeriahkan Fun Bike Berhadiah dan Karnaval Keluarga, Ayo Ikutan!

Harga tiket hanya Rp 50.000 per orang dan sudah termasuk dengan kaos HARRIS Day, kupon makanan dan kesempatan untuk memenangkan hadiah utama

Seru, HARRIS DAY Dimeriahkan Fun Bike Berhadiah dan Karnaval Keluarga, Ayo Ikutan!
Istimewa
Ilustrasi fun bike Harris Hotel 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – HARRIS Hotel yang belokasi Bali akan merayakan Hari Ulang Tahun ke-14 pada bulan Desember 2016.

Seluruh jaringan HARRIS Hotel akan kembali  mengadakan dengan acara tahunan "HARRIS DAY “ dengan menawarkan kegiatan fun bike dan karnaval untuk para keluarga, teman maupun sahabat.

Pada tahun 2002, HARRIS Hotel pertama dibuka di Batam dan telah mempertahankan eksistensinya sebagai salah satu hotel pilihan terbaik di Indonesia dan saat ini HARRIS Hotel telah dioperasikan di 21 destinasi populer di seluruh Indonesia.

Tahun ini HARRIS DAY akan dirayakan pada tanggal 4 Desember 2016 mulai 07:00 WITA kemudian diakhiri pukul 12:00 WITA.

Acara ini dibuka pada pukul 07.00 pagi yang dihadiri oleh sekitar 1000 peserta yang mengikuti kegiatan Fun Bike.  

Dengan menempuh rute dari HARRIS Hotel & Conventions DenpasarBali, para bikers kemudian melanjutkan perjalanan dengan melewati Jl. Sutomo ke Jl. Gajamada kemudian beristirahat di pit-stop di dekat Lapangan Niti Mandala Renon. Semetara, parade Fun Bike akan melewati Jl. Diponegoro kemudian Jl. Setia Budi untuk mencapai titik finish di HARRIS Hotel & Conventions Denpasar - Bali.

Harga tiket hanya Rp 50.000 per orang dan sudah termasuk dengan kaos HARRIS Day, kupon makanan dan kesempatan untuk memenangkan hadiah utama Sepeda Motor beserta hadiah menarik lainnya seperti TV 32 Inch, TV 24 Inch, Sepeda, Kamera Pocket, Handphone.

Bagi yang sedang mencari hiburan di akhir pekan, bisa mengajak keluarga dan kerabat untuk mengikuti  carnival di HARRIS Hotel & Conventions Denpasar - Bali.

HARRIS DAY 2016 juga diisi dengan Demo makanan dan Demo Sehat untuk memberikan informasi bermanfaat bagi para peserta dan keluarga.

Berbagai macam permainan juga disediakan bagi anak-anak cukup dengan membayar Rp 10.000 setiap permainan.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help