Tip Sehat untuk Anda

Wajah Lebih Sempurna dengan Miracle Facial Harmony 8R

Dengan hidung, wajah tirus (V-shape) dan dagu lancip menjadi gambaran wajah ideal bagi tiap orang.

Wajah Lebih Sempurna dengan Miracle Facial Harmony 8R
Tribun Bali/AA Seri Kusniarti
Suasana Gathering Bersama Media dan Beauty Blogger Miracle Aesthetic di Artotel, Sanur, Denpasar, Selasa (29/11/2016). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Berbagai tren kecantikan kian merebak dengan inovasi - inovasi terbaru pada masyarakat luas, khususnya kaum hawa dewasa ini.

Apalagi beberapa tahun belakangan, tren perawatan wajah dan membentuknya bak artis Korea Selatan kian digemari, khususnya dengan metode operasi plastik.

Dengan hidung, wajah tirus (V-shape) dan dagu lancip menjadi gambaran wajah ideal bagi tiap orang.

“Kalau untuk bibir, sekarang trennya bibir tebal seperti Kyle Jenner, yang memiliki bibir lebih bervolume,” jelas Kadek Dewitini, Doctor ConsultantMiracle Aesthetic Clinic Denpasar, pada Miracle Press Gathering, bertema “Aesthetic Trend 2017 - Miracle Facial Harmony 8R’ di Artotel, Sanur, Denpasar, Bali, Selasa (29/11/2016).

Berbagai macam tren ini, kata dia, melahirkan berbagai macam istilah dalam perawatan wajah. Satu diantaranya adalah Profiloplasty.

“Istilah itu adalah prosedur perawatan wajah bertujuan untuk memperbaiki atau menyempurnakan profil wajah seseorang dan mengkoreksi setidaknya pada dua area wajah dengan menggunakan metode pembedahan plastik,” jelasnya.

Kombinasi yang paling umum dilakukan adalah prosedur Rhinoplasty (hidung), Chin Augmentatiton (dagu), atau bisa juga dikombinasikan dengan melakukan liposuction atau facelift.

Lanjutnya, perkembangan perawatan kecantikan yang akan datang tidak hanya memperhatikan salah satu aspek kecantikan atau kesehatan kulit.

Kemudian tidak hanya melihat bagian wajah secara sepenggal, melainkan menggunakan sudut pandang estetika yang lebih utuh, proporsional, dan seimbang, yang disebut konsep Facial Harmony.

“Sesuai komitmen ini, kami memberikan solusi terbaik kepada setiap pelanggan. Maka menghadapi tahun 2017 nanti, kami telah menyiapkan berbagai inovasi perawatan maupun produk terbaru dengan mengusung konsep ‘Miracle 8R Facial Harmony’,” katanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help