TribunBali/

Bali Paradise

Bingung Siapkan Pernikahan? ​Bali Creative Sediakan One Stop Wedding Service

Seserahan dapat berupa perlengkapan pakaian adat Bali, kosmetik, perhiasan, aksesoris tas sandal, dan sepatu, serta perlengkapan rumah tangga

Bingung Siapkan Pernikahan? ​Bali Creative Sediakan One Stop Wedding Service
Tribun Bali/Sarah Vanessa Bona
Bali Creative Wedding Souvenir 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Bali Creative Wedding Souvenir merupakan One Stop Wedding Service di mana pengunjung dapat menyiapkan pesta pernikahan mulai dari kartu undangan, buku tamu, celengan, souvenir, seserahan, hingga alat-alat dekorasi pesta yang dapat langsung dibeli tanpa memesan sebelumnya.

Mulai dari produk lokal garapan perajin asli Bali hingga produk impor luar negeri disediakan oleh Bali Creative Wedding Souvenir untuk memenuhi keinginan dan kepuasan pelanggan.

Saat ini seserahan sangat diminati oleh kalangan masyarakat khususnya kalangan menengah ke atas. 

Seserahan umumnya diberikan sebagai tanda cinta pengantin pria pada calon mempelai wanita.

seserahan

Seserahan dapat berupa perlengkapan pakaian adat Bali, kosmetik, perhiasan, aksesoris tas sandal, dan sepatu, serta perlengkapan rumah tangga dan barang-barang yang menjadi hobi atau profesi pasangan.

Menyadari tren seserahan saat ini, Bali Creative Wedding Souvenir dengan senang hati menyediakan jasa rangkai dan hias seserahan. 

Pengunjung dapat datang ke Bali Creative Wedding Souvenir yang beralamat di Jalan Raya Ketewel,  Sukawati, Gianyar, Bali dengan membawa barang-barang yang akan dirangkai menjadi seserahan.

Pengunjung juga dapat memilih wadah yang terdiri dari dua jenis yaitu ala tradisional dan ala modern.

Aneka wadah untuk seserahan sudah tersedia mulai dari wadah bernuansa tradisional Bali seperti keranjang, besek, bokor, keben, hingga yang bernuansa modern  seperti kotak mika satin, kotak mika vinil, nampan ukir mika, dan masih banyak lagi.

kipas
pengantin

“Wadah ini juga masih bisa digunakan lagi setelah pernikahan. Bokor dan besek bisa digunakan untuk upacara adat, dan wadah yang modern bisa digunakan sebagai tempat aksesoris,” jelas Susi Tanteri, pemilik Bali Creative Wedding Souvenir.

Halaman
123
Penulis: Sarah Vanessa Bona
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help