TribunBali/
Home »

Bali

Perlu Layanan Dokter On Call? Klik Medi-Call Aja

Medi-Call adalah solusi layanan kesehatan on demand pertama yang terlengkap dan terbaik di Indonesia.

Perlu Layanan Dokter On Call? Klik Medi-Call Aja
Tribun Bali/Ady Sucipto
Soft launcing aplikasi kesehatan Medi-Call di Mangsi Coffee, Jalan Merdeka, Denpasar, Bali, Kamis (15/12/2016) sore. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Medi-Call, aplikasi layanan kesehatan online yang bisa diakses secara real time, resmi diluncurkan untuk kawasan Bali, mencakup Denpasar, Badung, Gianyar, dan Tabanan. di Mangsi Coffee, Jalan Merdeka, Denpasar, Bali, Kamis (15/12/2016) sore.
.

Medi-Call adalah solusi layanan kesehatan on demand pertama yang terlengkap dan terbaik di Indonesia.

Acara soft launching dihadiri dr M Candra Wijanadi (CEO Medi-Call), dr Gideon Hartono (Komisaris PT Medika Nusantara), dr Daeng Mohammad Faqih MH (Ketua PB IDI Pusat) dan dihadiri oleh Wali Kota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra yang diwakili oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Denpasar.

Aplikasi ini menyediakan fitur layanan-layanan kesehatan yang selama ini sangat dibutuhkan konsumen, dan menghadirkannya dalam satu aplikasi.

Fitur-fitur yang ditawarkan Medi-Call, antara lain: emergency call ke nomor telepon rumah sakit atau klinik untuk memanggil ambulans berdasarkan lokasi yang terdekat, layanan on call dokter, on call klinik, on call rumah sakit, on call laboratorium, serta layanan farmasi secara online yang terintegrasi dengan apotek K24, lewat k24klik.com.

Seiring berkembangnya teknologi aplikasi dan meningkatnya jumlah pengguna smartphone di Indonesia, inovasi di bidang layanan kesehatan mutlak dibutuhkan.

Medi-Call hadir untuk menjawab tantangan kebutuhan tersebut.

"Di dunia kedokteran, Medi-Call akan menjadi aplikasi pertama di Indonesia yang menyediakan layanan on call dengan tarif kompetitif dan transparan. Kehadiran aplikasi ini akan mengubah paradigma dunia kedokteran," ujar dr M Candra Wijanadi.

Selama ini, kata Candra, pasien yang membutuhkan jasa dokter hanya bisa menemui dokter di ruang praktik pada jam yang ditentukan.

Dengan cara ini, banyak kendala yang dihadapi pasien.

Halaman
1234
Penulis: Ady Sucipto
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help