TribunBali/

Bali Paradise

Tokoh Fotografi Indonesia: Liburan & Weekend Keren di Pande Villa, Mengening Beach

“Restoran kami ini adalah tempat bagi semua orang yang ingin menikmati menu masakan lezat dan minuman yang menyegarkan,” katanya.

Tokoh Fotografi Indonesia: Liburan & Weekend Keren di Pande Villa, Mengening Beach
Istimewa
Tokoh Fotografi Indonesia Casko Wibowo bersama manager operasional Pande Villa Dewa Sukarya 

Tokoh Fotografi Indonesia Casko Wibowo bersama manager operasional Pande Villa Dewa Sukarya

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA – Menikmati akhir pekan atau weekend pada hari sabtu dan minggu adalah merupakan sebuah rutinitas bagi selebriti muda Casko Wibowo dan adiknya Ian Wibowo.

d
Detektif Kuliner, Ian Wibowo bersama General Manager Made Suartini saat di Pande Villa Spa & Restaurant.

Karena menurutnya ditengah padatnya jadwal kita saat bekerja dalam kurun waktu satu minggu ,disana otak kita sangat membutuhkan waktu untuk relaxasi,ya weekend itulah waktu yang tepat untuk kita bisa bersantai dengan keluarga.

Penggagas budaya weekend di Indonesia inipun melanjutkan, dan bila kita mempunyai keinginan  untuk berlibur ditempat yang masih memiliki suasana desa dengan pemandangan sawah, padi, pantai yang sangat indah,pemandangan gunung nun jauh di pagi hari, keramahtamahan budaya lokal khas Bali, tinggal disebuah tempat yang sangat privasi dengan pelayanan yang sangat baik dan familier serta kita dapat menikmati menu makanan yang lezat, maka hanya satu jawabannya,saya  mereferensikan  sebuah tempat yaitu Pande Villa Spa & Restaurant.

Selain itu, seleb muda yang popularitasnya berangkat dari dunia fotografi ini menambahkan, kalau saya ditanya tentang konsep bangunan  villa ini apabila dilihat dari sudut pandang fotografi adalah memiliki style minimalis dan modern.

Ian Wibowo sendiri ketika ditanya tentang pengalamannya selama berweekend di Pande Villa, Spa & Restaurant menceritakan, “Aku bisa bermain di Pantai Mengening yang keren banget, bersepeda menikmati suasana desa yang masih sangat alami, tracking disawah yang menguning indah, dan satu lagi adalah menu makanan yang disediakan restaurant disini sangat lezat dan nikmat, maka aku puas dengan weekend atau berlibur di tempat ini.”     

General Manager dari Pande Villa, Spa & Restaurant Made Suartini, menjelaskan tentang villa yang dipimpinnya ini, apabila kita ingin ke pusat keramaian di daerah Canggu, Seminyak, Legian dan Kuta kita bisa menempuh hanya dengan 20-30  menit.

Dan menariknya selain itu  villa kami memberikan fasilitas  antar-jemput gratis untuk Kuta & Seminyak atas dasar permintaan, itulah fasilitas yang diberikan kepada para tamu villa yang ingin  menikmati dinner, berbelanja dan menikmati hiburan malam di Canggu, Seminyak, Legian atau daerah Kuta.

Wanita cantik paruh baya ini pun melanjutkan lagi, “kita memiliki villa yang luas yaitu 150 sqm, berdiri di atas tanah 3.600sqm, dimana anda  akan menikmati villa pribadi yang dilengkapi dengan 6,5 x 3,5 m kolam renang pribadi, kitchen set, staf yang ramah juga  layanan terbaik yang diberikan untuk semua tamu villa kita. Adapun fitur dari Villa kami meliputi King size Bed, Private Pool, Kursi Panjang, ruang makan nyaman dengan meja & kursi, telepon,  air pam, IDD, Akses internet Wi-Fi, televisi layar datar dengan saluran satelit, Mini bar, Electronic Safe Deposit Box, Tea & Coffee, Sandal, kimono, kamar mandi, laundry Bag, Adapter serta kelengkapan alat memasak di dapur.

2
Kamar Villa
2
3
4
Swimming Pool
6
Villa Three Bedroom
7
Restaurant

Made Suartini melanjutkan, “tamu vila kami dapat menikmati Spa di Villa dengan pilihan perawatan dengan menggunakan campuran minyak alami dari parfum rempah-rempah asli Indonesia, yang juga mencerminkan perawatan asli tradisional Indonesia. Dan terapi spa dilakukan oleh terapis kami yang sangat terlatih.”

Halaman
12
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help