Tokoh Fotografi Indonesia : Elmi Hotel adalah Sebuah Legenda

Tak heran bila Tokoh Fotografi Indonesia Casko Wibowo tampak begitu serius membidikkan kameranya pada setiap sudut ruangan hotel.

Tokoh Fotografi Indonesia : Elmi Hotel adalah Sebuah Legenda
Istimewa
Tokoh Fotografi Indonesia bersama General Manager Elmi Hotel Sami Ransum 

TRIBUN-BALI.COM - Mengusung konsep modern chic, pemilik motto “ Home for Everyone” yaitu   Elmi Hotel Surabaya, tak hanya mampu memberikan suasana modern. Namun, juga tetap mempertahankan suasana tradisional yang membuat para pengunjung tetap berbaur dengan nuansa budaya Indonesia di hotel yang berlokasi  dibilangan daerah  jalan Panglima Sudirman Surabaya, Jawa Timur.

Tak heran bila Tokoh Fotografi Indonesia  Casko Wibowo tampak begitu serius membidikkan kameranya pada setiap sudut ruangan hotel.

”Memotret di Elmi Hotel Surabaya diibaratkan memotret saat dirumah kita sendiri. Suasananya sangat hommie dan nyaman”, ujar Casko Wibowo .

Fotografer paling diberitakan media di Indonesia ini, saat itu  mengunjungi  Elmi Hotel dalam rangka berweekend  dan sedang roadshow mensosialisasikan program “Wisata Fotografi “.

Dan dia disambut langsung oleh general manager Elmi Hotel, Sami Ransun. 

Casko Wibowo mengatakan,”Saya mendengar langsung cerita dari bapak Sami,  bahwa hotel ini memiliki nilai historical  yang tinggi , karena dibangun pada era akhir tahun 70 an oleh seorang Jenderal yang bernama Mas Isman ( Pendiri KOSGORO), dan yang membuat bangga adalah,hingga saat ini Elmi hotel tetap bisa eksis mempertahankan nama besarnya di kota Surabaya ini.”

Casko Wibowo pun mengatakan,“maka saya senang kalau menyebut  Elmi Hotel  ini adalah hotel Legenda atau The Legend of Hotel.”

Selebriti muda yang jenjang popularitasnya berangkat dari dunia Fotografi ini melanjutkan,”di samping hotelnya yang namanya melegenda, pendiri dari Elmi Hotel juga adalah seorang jenderal legendaris di Indonesia yaitu Jendral Isman”.

Dan mungkin satu lagi yang  juga harus di diketahui oleh masyarakat kita bahwa Mas Isman merintis hotel ini bersama sama dengan General Manager Elmi hotel saat ini, yaitu bapak Sami Ransun , jadi beliau turut berjasa dalam merintis dari awal ketika Elmi hotel dibangun ,dan mempertahankan nama besar Elmi Hotel hingga sekarang. Maka saya pun sangat senang  menyebut beliau sebagai  “General Manager Legendaris” di Indonesia saat ini”.

Casko Wibowo yang berakhir pekan di Elmi hotel bersama  Ian Wibowo itu mengatakan, “ketika pertama kali saya memasuki hotel ini, kesan pertama saya adalah hotel ini memiliki karakter elegan dan ada elemen-elemen properti yang berkesan vintage serta berciri  tradisional.“  

Halaman
123
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help