TribunBali/

Tokoh Fotografi Indonesia: Inna Simpang Rajanya Heritage & Elegan Hotel di Surabaya

Warna-warna desain feminim dengan arsitek lama bikin para tamu tak akan lupa dengan suasana khas hotel kebanggan warga Surabaya itu.

Tokoh Fotografi Indonesia: Inna Simpang Rajanya Heritage & Elegan Hotel di Surabaya
Istimewa
Tokoh Fotografi Indonesia Casko Wibowo bersama General Manager Inna Simpang. 

TRIBUN-BALI.COM - Jalan-jalan menikmati Kota Pahlawan tak akan lengkap bila tidak menginap di Hotel Inna Simpang.

Tepat berada di bilangan Jl Gubernur Suryo Surabaya, Hotel Inna Simpang membuat para tamu yang menginap benar-benar menikmati sensasi indahnya kota lama khas Surabaya.  

Berada di lokasi hotel yang sangat strategis,karena hanya berjarak puluhan meter dari pusat pembelanjaan & kuliner terbesar di surabaya ini, di sekitar hotel juga dikelilingi bangunan-bangunan tua yang ada sejak zaman Belanda. 

Akan tetapi, para tamu juga langsung menikmati suasana heritage berpadu konsep classic yang sangat cocok buat konkow.

Warna-warna desain feminim dengan arsitek lama bikin para tamu tak akan lupa dengan suasana khas hotel kebanggan warga Surabaya itu.

1
Nyaman Mengusung konsep heritage classic suasana lobby Hotel Inna Simpang bernuansa lama tetapi elegan dengan warna feminim , Fotografer by Ian Wibowo

Hal yang sama juga dirasakan Tokoh Fotografi Indonesia , Casko Wibowo .Casko  yang saat itu hadir bersama dengan  Ian Wibowo ini, dia memotret  hotel megah ini dari tangan emasnya .

Tokoh Fotografi Indonesia yang dikenal memiliki spesialisasi bidang  Architecture Photography dengan pengalaman memotret di 300 lebih  hotel berbintang di Indonesia ini mengatakan sentuhan seni sangat terasa di lantai dasar hotel ini.

Berbagai ukiran dan hiasan yang mayoritas berasal dari kayu dipajang sekitar lobby dan restoran hotel.

Lampu-lampu gantung berjenis bolam membuat para tamu akan menemukan suasana berbeda di era modern seperti sekarang.

Posisi dari ukiran-ukiran tersebut diatur sedemikian rupa sehingga terlihat sangat indah. ”Suasana lobby bikin rasa nyaman  para tamu yang datang. Sangat menawan,” kata Casko.

Halaman
1234
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help