Home »

Bali

Kinerja Pemprov Bali Masih Ada yang Belum Optimal pada 2016, Ini Pengakuan Gubernur

Masih ada beberapa hal yang belum optimal dalam pelaksanaan tugas pemerintahan, walaupun berbagai keberhasilan telah dicapai.

Kinerja Pemprov Bali Masih Ada yang Belum Optimal pada 2016, Ini Pengakuan Gubernur
Humas Pemprov Bali
Gubernur Bali Made Mangku Pastika, Wagub Ketut Sudikerta, dan jajaran SKPD melepas balon dan meniup terompet pada acara akhir tahun, di rumah dinas gubernur, di Denpasar, Sabtu (31/12/2016) malam. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Gubernur Bali Made Mangku Pastika mengajak masyarakat untuk menjadikan tahun 2106 sebagai tahun pembelajaran menuju kedewasaan, dan untuk selanjutnya dimaknai sebagai upaya penguatan jati diri bagi masyarakat Bali.

Demikian disampaikannya saat menggelar acara pergantian tahun bersama jajaran Pemprov Bali di rumah jabatan Jayasabha, Denpasar, Bali, Sabtu (31/12/2016) malam.

“Setelah melewati berbagai cobaan dan ujian sehingga hari ini kita mengakhiri 2016 untuk kemudian memasuki tahun 2017. Mari jadikan tahun 2016 sebagai tahun penuh pembelajaran dan perjuangan dalam pendewasaan, yang memberikan wawasan dalam penguatan jati diri sebagai warga Bali,” ujarnya.

Di sisi lain, menurutnya, masih ada beberapa hal yang belum optimal dalam pelaksanaan tugas pemerintahan, walaupun berbagai keberhasilan telah dicapai Pemprov.

Untuk itu ke depan dia mengajak jajarannya terus bekerja keras dengan penuh harapan dan optimisme melaksanakan tugas sebagai abdi negara.

“Saya berharap kita semua akan mampu menghadapi tahun 2017 dengan penuh harapan dan optimisme dengan tekad serta komitmen untuk terus bekerja keras sesuai dengan tugas pokok kita masing-masing sebagai abdi negara,” ujarnya.

Ia juga yakin dengan berpegang pada kinerja yang cerdas, keras, berkualitas, tuntas, dan iklas akan mampu menjadikan Bali dengan tingkat kemiskinan 1 persen.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada jajarannya telah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Acara ramah tamah serangkaian melepas tahun 2016 tersebut turut diramaikan sejumlah artis Bali, seperti Bayu KW, Yong Sagita, paduan suara Gita Mandara dan sejumlah kepala SKPD yang menyumbangkan suara emasnya.

Pelepasan tahun 2016 sekaligus menyambut tahun 2017 ditandai dengan peniupan terompet secara bersamaan dan penerbangan balon gas ke udara. (*)

Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help