TribunBali/
Home »

Bali

JANGAN LEWATKAN! Lowongan Kerja Besar-Besaran di RSUD Bali Mandara, Cek Persyaratannya

Total tersedia 520 lowongan untuk mengisi sejumlah posisi di rumah sakit plat merah milik Pemprov Bali ini

JANGAN LEWATKAN! Lowongan Kerja Besar-Besaran di RSUD Bali Mandara, Cek Persyaratannya
Tribun Bali

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali resmi membuka penerimaan tenaga non pegawai negeri sipil (PNS) atau tenaga kontrak untuk mendukung operasional Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bali Mandara.

Salah satu syarat bagi pelamar adalah memiliki kartu tanda penduduk (KTP) Bali.

Total tersedia 520 lowongan untuk mengisi sejumlah posisi di rumah sakit plat merah milik Pemprov Bali ini, yang dijadwalkan mulai beroperasi pada pertengahan Agustus 2017 nanti.

"Kesempatan menjadi tenaga kontrak diperuntukkan bagi Warga Negara Indonesia yang berdomisili di Bali dan memiliki KTP Bali, berusia sekurang-kurangnya 18 tahun dan maksimal 35 tahun terhitung 31 Desember 2016. Khusus untuk formasi dokter spesialis, maksimal berumur 45 tahun,” ujar Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali, I Dewa Gede Mahendra Putra, Selasa (10/1/2017).

Seleksi penerimaan tenaga non PNS atau kontrak RSUD Bali Mandara akan dilaksanakan dengan sistem gugur meliputi seleksi administrasi, tes kompetensi dasar (TKD), tes pemeriksaan kesehatan, dan wawancara.

Jadwal pelaksanaan penerimaan tenaga non PNS/kontrak RSUD Bali Mandara diawali dengan pengumuman pada 9 hingga 18 Januari 2017, pengiriman berkas pendaftaran melalui pos 13 hingga 19 Januari 2017, pengumuman hasil seleksi administrasi dijadwalkan pada 23 Januari 2017, dan pelaksanaan TKD 31 Januari 2017 sampai 3 Februari 2017.

"Pengumuman hasil ujian TKD akan dilaksanakan pada 4 Februari 2017 dan dilanjutkan pengumuman hasil tes pemeriksaan kesehatan tanggal 17 Pebruari 2017. Sedangkan pengumuman kelulusan akan dilaksanakan pada 24 Februari 2017,” ujar Dewa Mahendra.

Jumlah tenaga yang dibutuhkan meliputi tenaga medis, tenaga keperawatan, tenaga kefarmasian, tenaga kesehatan lainnya, dan tenaga non-kesehatan.

Untuk kategori tenaga medis, RSUD Bali Mandara membutuhkan dokter spesialis dasar di antaranya spesialis obgyn, anak, penyakit dalam, dan bedah.

Dibuka pula lowongan untuk kategori dokter spesialis penunjang dan spesialis lainnya.

Halaman
123
Penulis: A.A. Gde Putu Wahyura
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help