TribunBali/
Home »

Bali

Tulang-belulang Manusia di Banjar Lebah Tabanan Masih Misterius

Di sekitar lokasi tetangga dan warga di sekitar Banjar Lebah tidak pernah mendengar ada warga yang hilang secara misterius.

Tulang-belulang Manusia di Banjar Lebah Tabanan Masih Misterius
Istimewa
Seorang anggota kepolisian membawa tulang belulang yang diduga tulang manusia dalam kondisi terbungkus karung plastik. Tulang-belulang di dalam lubang septic tank itu ditemukan secara tak sengaja di rumah Ni Putu Nyuliadi saat dilakukan penggalian untuk pembuatan lubang septic tank. 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN – Penemuan tulang-belulang di rumah Ni Putu Nyuliadi (51) di Banjar Lebah, Desa Dajan Peken, Tabanan, Bali, makin menjadi misteri.

Setelah RSUP Sanglah, Denpasar, melakukan pemeriksaan terhadap sisa kerangka manusia itu, diperkirakan rentang usia kematiannya 10 hingga 15 tahun.

Dari penelusuran Tribun Bali di sekitar lokasi tetangga dan warga di sekitar Banjar Lebah tidak pernah mendengar ada warga yang hilang secara misterius.

Seorang tetangga Ni Putu Nyuladi, I Made Suda (69) menyebutkan, sejak dirinya mulai menempati lokasi rumah nomor 32 pada tahun 1960-an belum pernah mendengar ada keluarga di rumah yang merupakan keluarga pemangku tersebut ada sanak saudara yang hilang secara misterius.

Bahkan setahunya, setiap keluarga yang meninggal akan langsung dilaksanakan upacara ritual ngaben.

“Setahu saya yang meninggal langsung ngaben. Bahkan keluarga di Jakarta meninggal juga diaben di sini,” katanya, Rabu (11/1/2017).

Suda menyebutkan, keluarga Ni Putu Nyuladi pada Rabu sore baru nunas baos (minta petunjuk secara niskala, Red) terkait dengan peristiwa penemuan kerangka tulang manusia di rumahnya saat akan menggali lobang septic tank. (*)

Penulis: I Made Argawa
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help