Tidar Bali Siap Usung Gus Sukarta Jadi Cagub Bali 2018

Ketua Pimpinan Daerah (PD) TIDAR Bali, Fabian Andrianto Cornelis mengatakan, keputusan untuk mendukung Gus Sukarta merupakan hasil dari....

Tidar Bali Siap Usung Gus Sukarta Jadi Cagub Bali 2018
Tribun Bali/ Ragil Armando
Tidar Bali sepakat mengusung Ketua DPD Gerindra Bali, Ida Bagus Putu Sukarta sebagai Cagub Bali di Pilgub 2018 mendatang. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Organisasi sayap Partai Gerindra yaitu Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Bali mendukung  Ketua DPD Gerindra Bali, Ida Bagus Putu Sukarta maju sebagai calon gubernur (Cagub) Bali pada Pilgub 2018 mendatang.

Ketua Pimpinan Daerah (PD) TIDAR Bali, Fabian Andrianto Cornelis mengatakan, keputusan untuk mendukung Gus Sukarta merupakan hasil dari Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) TIDAR pada Desember 2016 lalu.

Menurutnya, pihaknya merupakan inisiator pertama mendukung Gus Sukarta.

“Ini merupakan hasil Rakorda bulan kemarin (Desember), waktu itu bahkan Gerindra belum memutuskan siapa yang akan diusung kan. Bisa dikatakan kami yang pertama ini,” kata Fabian di Denpasar, Minggu (15/1/2017).

Pihaknya bahkan siap mengawal pencalonan Gus Sukarta di Pilgub 2018.

Bahkan pihaknya mengaku telah menyiapkan di seluruh Bali untuk mensukseskan Gus Sukarta.

Ia juga mendesak DPD Gerindra Bali segera melakukan berbagai komunikasi politik.  

“TIDAR akan mengawal dan juga memberikan siapa yang terbaik sebagai wakilnya. Kami sudah menyiapkan 1000 kader sebagai penggerak Pak Ketua DPD Gerindra Bali, Ida Bagus Putu Sukarta untuk bertarung di Bali 1,” tegasnya.

Ketua Bidang Organisasi Politik PD TIDAR Bali, Fachrudin Piliang mengingatkan dalam pemilihan calon tandem harus memiliki elektabilitas yang tinggi, sehingga semakin mendongkrak elektabilitas Gus Sukarta di masyarakat Bali.

Selain itu, komposisi wilayah juga harus mendapatkan perhatian.

Halaman
123
Penulis: Ragil Armando
Editor: Irma Yudistirani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help