Topping Off New World Grand Bali Resort, Hunian Berkelas, Megah dan Mewah di Pecatu

New World Hotels and Resorts, merupakan bagian dari Rosewood Hotel Group yang telah ditunjuk oleh PT Mugie Bali Indah, sebagai Hotel Operator

Topping Off New World Grand Bali Resort, Hunian Berkelas, Megah dan Mewah di Pecatu
Istimewa

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - PT. Mugie Bali Indah mengadakan acara Topping Off project New World Grand Bali Resort sebagai tanda kegiatan pemasangan atap bangunan sebagai proses berakhirnya proses konstruksi tower A dan B.

Ceremony Topping Off dilakukan di Kompleks Bali Pecatu Graha, Jalan Uluwatu Raya, Pecatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, Rabu (18/1/2017).

Acara tersebut dihadiri oleh jajaran Direksi PT. Mugie Bali Indah, diantaranya Djoni Hasjim sebagai Presiden Direktur, ⁠⁠⁠Sophie Soelaiman sebagai Komisaris, Hendra Sutanto sebagai Direktur New World Grand Bali Resort dan wakil Totalindo sebagai kontraktor utama.

Topping off ditandai dengan pelepasan balon dan ceremony di atas atap New World Grand Bali Resort, dengan latar belakang panorama laut yang menakjubkan, dan diikuti oleh para undangan beserta jajaran dari Direksi PT. Mugie Bali Indah.

"Acara Topping Off ini adalah sebagai komitmen kami untuk memberikan produk terbaik kepada para investor, dan kami juga ingin menunjukkan bahwa PT. Mugie Bali Indah adalah pengembang yang terpercaya dan selalu memenuhi komitmen", ujarnya Djoni Hasjim selaku Presiden Direktur PT Mugie Bali Indah.

New World Hotels and Resorts, merupakan bagian dari Rosewood Hotel Group yang telah ditunjuk oleh PT Mugie Bali Indah, sebagai Hotel Operator untuk mengelola New World Grand Bali Resort.

New World Hotels and Resorts akan dibuka pada Q1 Tahun 2018, project ini adalah project pertama New World Hotels and Resort di Indonesia.

Kolaborasi ini sekaligus menjadi tonggak utama dalam memperluas kehadiran New World Hotel and Resort di seluruh Asia, serta menambah jaringan properti World Hotels and Resorts yang sudah ada di daratan Cina, Hongkong, Vietnam dan Filipina.

"Konsep New World Grand Bali Resort secara detail dirancang untuk menciptakan akomodasi yang mewah dan terintegrasi, yang sesuai dengan standar hotel bintang lima, yang akan memberikan pengalaman yang indah dan tak terlupakan. New World Grand Bali Resort juga dirancang menggunakan produk-produk pilihan dan berkualitas tinggi, serta kenyamanan dan kesempurnaan yang memberikan hiburan lengkap dan mewah, untuk para tamu kami," tambahnya.

New World Grand Bali Resort terletak di atas lahan 10,8 hektar.

Halaman
12
Penulis: i kadek karyasa
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved