TribunBali/

Kadek Risma, Karateka Putri Yang Tak Mau Remehkan Lawan Tandingnya

Bagi Risma, meskipun Bali ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggara Kejurnas tahun 2017, calon lawan tidak bisa dianggap remeh.

Kadek Risma, Karateka Putri Yang Tak Mau Remehkan Lawan Tandingnya
Tribun Bali / Ady Sucipto
Ni Kadek Risma Dwi Atari karateka putri asal Bangli (kiri) bersama pelatihnya Wayan Suarja (kanan) di GOR Lila Bhuana, Sabtu (28/1/2017). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Ni Kadek Risma Dwi Atari (19) karateka asal Dojo Lemkari Batur punya misi khusus tampil diajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Lemkari (Lembaga Karate Do Indonesia) I Gusti Ngurah Rai Open 2017.

Selain berambisi ingin mempersembahkan gelar juara bagi perguruan Dojo Lemkari Batur, karateka putri asal Bangli tersebut menargetkan untuk bisa lolos ke ajang Mendagri Cup 2017 yang digelar pada Mei mendatang di Provinsi Lampung.

“Target bisa juara, dan tetap fokus untuk bisa lolos di Mendagri Cup 2017 di Lampung nanti. Semoga bisa raih yang terbaik,” ucap Risma optimistis saat ditemui di GOR Lila Bhuana, Sabtu (28/1/2017).

Risma akan turun dinomor -55 kilogram senior komite putri, yang pertandingannya bakal digelar pada hari ini (Minggu, red).

Untuk itu, iapun telah mempersiapkan diri dengan matang sejak turnamen ini digelar.

“Paling kalau persiapan latihan rutin dan mental bertanding aja sih,” ujarnya.

Bagi Risma, meskipun Bali ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggara  Kejurnas tahun 2017, calon lawan tidak bisa dianggap remeh.

Dia menilai kekuatan atlet beberapa daerah  memiliki beberapa atlet berkualitas yang bisa menjadi lawan tangguhnya.

‘Yang sekarang kalau dikelas saya ada dari Sulawesi Selatan dan Jawa Timur, mereka bagus dan saya sering ketemu mereka. Tapi yakin saja nanti,” kata Risma semangat. (*)

Penulis: Ady Sucipto
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help