TribunBali/

Disokong Dana Rp 20,9 Miliar, Ini Target KONI Denpasar di Porprov Bali

Target kita untuk meraih juara umum Porprov Gianyar itu adalah sasaran utama dalam waktu dekat ini.

Disokong Dana Rp 20,9 Miliar, Ini Target KONI Denpasar di Porprov Bali
Tribun Bali/Ady Sucipto
Ketua KONI Provinsi Bali, Ketut Suwandi melantik jajaran pengurus KONI Kota Denpasar di Gedung Sewaka Dharma, Lumintang, Denpasar, Bali, Senin (30/1/2017). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Denpasar punya target tinggi menyongsong Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali XIII/2017 di Kabupaten Gianyar.

Ambisi KONI Denpasar untuk membidik gelar juara umum di ajang Porprov Gianyar langsung disampaikan oleh Ketua KONI Kota Denpasar IB Toni Astawa seusai dilantik oleh Ketua KONI Bali Ketut Suwandi, di Gedung Sewaka Dharma, Lumintang, Senin (30/1/2017).

“Target kita untuk meraih juara umum Porprov Gianyar itu adalah sasaran utama dalam waktu dekat ini,” ujar IB Toni Astawa kepada Tribun Bali.

Di ajang Porprov Gianyar, kontingen atlet Kota Denpasar berkekuatan 600-an atlet yang akan turun diseluruh cabang olahraga (cabor) yang akan dipertandingkan.

Meski mewujudkan impian juara umum bukanlah perkara mudah, Ketua KONI Kota Denpasar tetap optimistis kontingennya akan mempersiapkan diri dengan matang dan maksimal.

“Kita tetap berusaha, karena target utama kita juara umum untuk di Gianyar nanti. Dan kekuatan atlet kita hampir 600-an,” kata IB Toni Astawa.

Pria yang akrab disapa Gus Toni tersebut menegaskan, untuk persiapan Porprov tahun 2017 dan pelaksanaan berbagai program kegiatan Pemerintah Kota Denpasar menganggarkan dana yang cukup besar, yakni Rp 20,9 miliar.

“Untuk tahun ini budget kita memang Rp 20,9 miliar, untuk Porprov maupun kegiatan rutin dari kita selama tahun 2017 ini. Mungkin untuk bonus atlet nanti, ya di anggaran perubahan akan kita rancang lagi,” ucapnya. (*)

Penulis: Ady Sucipto
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help