TribunBali/

Founder Museum MPRI Dan Aktor Film ini Serahkan Piagam Prestasi untuk H Sovereign Bali

sejatinya penghargaan itu bukanlah merupakan tujuan utama lebih dari itu, bagaimana pihaknya bisa memberikan yang terbaik kepada konsumen

Founder Museum MPRI Dan Aktor Film ini Serahkan Piagam Prestasi untuk H Sovereign Bali
Istimewa
Founder Museum MPRI Casko Wibowo,General Manager Made Ramia Adnyana & Aktor Film Aliff Alli saat malam penganugerahan Piagam Prestasi MPRI . 

TRIBUN-BALI.COM - H Sovereign Bali sebuah hotel berbintang 4 yang berlokasi di Kuta, Bali baru baru ini telah berhasil meraih penganugerahan yang diberikan Media Prestasi Rekor Indonesia (MPRI) sebagai bentuk apresiasi atas keberadaanya yang mampu berkontribusi positif dalam pembangunan didunia pariwisata di Pulau Dewata.

casko

Founder Museum MPRI Casko Wibowo,General Manager Made Ramia Adnyana

 & Aktor Film  Aliff Alli saat malam penganugerahan Piagam Prestasi MPRI .

casko
Penerima Piagam MPRI  H Sovereign Hotel Kuta , Bali - Indonesia

Penganugerahanini menjadi istimewa karena diberikan langsung Founder Museum MPRI Casko Wibowo & aktor film Aliff Alli kepada General Manager H Sovereign Bali Made Ramia Adnyana, dalam sebuah prosesi yang digelar di hotel bintang empat tersebut, beberapa waktu yang lalu.

Sebelumnya, selama dua tahun berturut-turut, sejumlah penghargaan penting disabet hotel tersebut yakni, Regional Winner Luxury Airport Hotel Southern Asia of World Luxury Hotel Awards(2016), Best restaurant 2016 dari Indonesia Tatler, An"Excellent Award" 2015 with mark 8,5 dari Booking.com., An "Excellent Awards" 2016 mark 4,3 dari Hotels.com, recomended Hotel on Trip Advisor, Certificated Hotel Partner dari Traveloka ,Bali Leading Airport Hotel 2015 dan Bali Leading Airport Hotel 2016.

Atas semua capaian itu, Ramia menyatakan dengan sembilan kategori penghargaan tersebut, tak lain sebagai bukti komitmen dan konsistensi H Soverign Bali, dalam memberikan pelayanan atau servis kepada semua tamu yang menginap.

"Ke depan, ini semua baru langkah awal kami, kami berterima kasih kepada MPRI yang telah memberikan penghargaan, tentunya semakin menambah koleksi kami dan terus memberikan pelayanan terbaik," jelas general manager yang mempunyai pembawaan dan wajah simpatik ini.

Dia menegaskan, sejatinya penghargaan itu bukanlah merupakan tujuan utama lebih dari itu, bagaimana pihaknya bisa memberikan yang terbaik kepada konsumen atau tamu yang menginap.

Untuk itu, dalam menjaga prestasi terbaik itu, kata Ramia, pihaknya akan berusaha memberikan kualitas pelayanan optimal, dengan setrategi meningkatkan pelayanan lewat berbagai pelatihan dan pembekalan kepada karyawan baik di dalam maupun di luar hotel.

Sementara itu, Founder Museum MPRI Casko Wibowo mengatakan, penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap H Sovereign Hotel yang dinilai telah berkontribusi besar bagi pembangunan pariwisata di Bali, meskipun hotel ini dibangun baru 2 tahun yang lalu.

"Saya dan tim MPRI  telah memperhatikan dan menilai  beliau dan hotelnya cukup lama sejak tahun 2015 hingga akhir 2016, dan akhirnya kami nilai dan putuskan, memberikan piagam prestasi kepada H Sovereign Bali dan Bapak Ramia yang telah mencapai 8 penghargaan bergengsi itu," sambung selebriti muda yang popularitasnya berangkat dari dunia fotografi itu.

“H sovereign Bali sebagai salah satu hotel di Indonesia yang memiliki kepedulian terhadap alam lingkungan dan telah tercatat  melakukan langkah nyata dalam kegiatan penanaman mangrove secara berkala yang diperuntukan untuk mencegah intrusi , abrasi dan erosi demi kelestarian alam di Indonesia“ sambung Tokoh Fotografi Indonesia yang masih berusia 20 tahun ini . 

Sedang untuk Ramia Adnyana selaku general manager juga menyabet piagam MPRI dengan kriteria  General manager yang sukses membawa hotel H Sovereign mendapatkan 8 penghargaan nasional & internasional di bidang perhotelan dan tercatat telah menerima 9 penghargaan kategori terbaik pada tahun 2015 – 2016.

casko
Malam penganugerahan Piagam Prestasi dari MPRI oleh Founder MPRI Casko Wibowo & Aktor Film Aliff Alli di H Sovereign Hotel Kuta Bali - Indonesia
casko
Dua selebritis muda, Casko Wibowo & Aliff Alli saat bersama General Manager H Sovereign Hotel Ramia Adnyana saat acara penganugerahan Piagam MPRI

Tentu saja, penghargaan itu menjadi kebanggaan tersendiri dan diharapkan bisa mendorong kinerja dan terus berkontribusi bagi dunia perhotelan dan hospitalty industri,akan bisa menjadi lebih baik lagi.

Harapan senada disampaikan Aktor tampan Alif Ali, yang tengah hadir mendampingi sahabat dekatnya Casko Wibowo di malam penganugerahan tersebut.

Ali yang juga menginap di hotel dengan keunikan konsep contemporary Balinese Elegance itu, telah memberi apresiasi positif.

Menururut Alif, kesan setelah masuk menginap hotel yang hanya beberapa menit diakses dari Bandara Ngurah Rai Bali itu, sangat nyaman.

"Saya sangat menikmati berakhir pekan di H Sovereign Bali.Komentar saya, hotel ini  suasananya nyaman,asyik luar biasa banget, semoga bisa lebih baik lagi," imbuh adik aktor Miller Khan itu.

casko
Aktor Film Aliff Alli & Selebritis Muda Casko Wibowo saat bersantap di Maisa Japanese Restauran yang berada di lantai bawah H Sovereign Hotel Kuta Bali.

Selebritis Muda yang juga berprofesi sebagai Sutradara ini juga menyampaikan, H Sovereign hotel kini selain selain Meliwis Restaurant dan Owl stone Coffe & Bakery , dihotel ini sekarang. juga telah berdiri Maisa Japanese Restaurant.

Maisa Japanese Restaurant ini memiliki macam macam  menu masakan Jepang.

“Semuanya enak, rasanya jepang banget,” jelas anak muda penggemar masakan jepang ini.

Aktor tampan Aliff Alli juga tak mau kalah dengan sahabatnya Casko , diapun  memberikan komentarnya tentang restaurant jepang ini,

“Aku udah bilang sama Casko , kalau ke Bali lagi restaurant yang wajib aku kunjungi adalah Maisa ini,ujarnya sambil tertawa menutup wawancara. (*)      

Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help