VIDEO: Romantisnya Valentine Day di Keramas Aero Park Bernuansa India

Bawa romantisme dan penggalan nuansa khas India ke dalam Boeing 737-400 series yang merupakan ikon Keramas Aero Park Inflight Restaurant & Bar.

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Hari Kasih Sayang atau Valentine Day yang jatuh pada tanggal 14 Februari, kali ini Keramas Aero Park hadir dengan Nuansa India.

“Kasih Sayang Kita Bersemi di India” membawa romantisme dan penggalan nuansa khas India ke dalam uniknya Boeing 737-400 series yang merupakan ikon Keramas Aero Park Inflight Restaurant & Bar.

Di Helipad Open Stage yang biasa digunakan untuk show disulap seperti pelaminan India yang disebut The Helipad Alter, tempat yang tepat untuk mengucapkan harapan dan janji meraih masa depan.

Tak hanya itu Passangers dan pasangan bisa menulis semua janji dan harapan di Pohon Cinta (The Tree Of Love).

The Helipad Alter & The Tree of Love memberi kesempatan para passanger dan pasangan untuk mengungkapkan atau mengutarakan isi hati, harapan dan janji meraih masa depan bersama pasangan.

“Kami ingin menciptakan moment yang tak terlupakan dan dapat di abadikan,” kata Ayu Yuliantini selaku Marketing Officer.

Mengungkapkan rasa sayang di The Helipad Alter serta menulis harapan dan janji di The Tree of Love merupakan pengalaman yang menyenangkan dan unik serta hanya ada di Keramas Aero Park Inflight Restaurant & Bar.

“Passanger bebas menggunakan semua spot foto yang disediakan,” kata Putu Gede Septiana Prabawa (Tude) selaku Head Of Project Event

Manisnya Romantisme India di hari Valentine ini, juga tersaji dalam Puding Halwa yang dibagikan secara gratis sebagai makanan penutup khas India yang sering disajikan di festival besar seperti Hari Raya Holy dan hari raya besar lainnya.

“Ini adalah persembahan spesial kami untuk passangers,” ujar Operation Manager, Ngurah Shankarismana.

Selain hidangan kuliner khas, Live Acoustic dan Talent dengan balutan Kain Sari yang merupakan ciri khas India Culture, yang nantinya para passanger yang berkunjung akan diolesi Bindi tepat di tengah dahi karena di tempat tersebut adalah tempat cakra keenam, simbol kecerdasan dan kecantikan.

Untuk reservasi, passanger yang ingin langsung merasakan sensasi dan merayakan Valentine Day dapat menghubungi hotline atau datang langsung ke Keramas Aero Park, Jalan By Pass Prof Ida Bagus Mantra Km 28, Pantai Keramas, Gianyar, Bali atau juga bisa melalui akun facebook dan instagram Keramas Aero Park. (ADV)

Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved